1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

Wanita Ini Tak Pernah Potong Rambut Selama 13 Tahun

Rambut itu terurai sangat panjang dan hampir menyentuh...

By Dian Rosalina 5 Juni 2016 08:25
Dashik Gubanova Freckle memiliki rambut coklat yang sangat panjang (Instagram)

Money.id - Rambut wanita selalu dianggap sebagai mahkota oleh pemiliknya. Bahkan beberapa wanita menganggap memiliki rambut panjang terurai adalah idaman bagi mereka.

Tapi bagaimana jika rambut tak pernah dipotong sekalipun dalam jangka waktu yang sangat lama? Hal tersebut ternyata dilakukan oleh seorang wanita yang berasal dari Rusia.

Dilansir dari Dailymail, Minggu 5 Juni 2016, wanita bernama Dashik Gubanova Freckle memiliki rambut coklat yang sangat panjang. Ternyata selama 13 tahun, dia tidak pernah mengguntingnya.

Keindahan dan keunikan rambut Freckle cukup jadi viral di Instagram. Bahkan akun miliknya dibanjiri 104 ribu follower.

Di akunnya tersebut, wanita tersebut begitu kreatif menata rambutnya yang panjang itu. Dia mengaku bahwa tidak akan menggunting rambutnya sampai rambut tersebut menyentuh jari-jari kakinya.

Banyak netizen yang kagum dengan rambutnya tersebut, ada pula yang mengkritiknya supaya menyumbangkan rambutnya tersebut untuk dijadikan wig bagi para penderita kanker.

"Unggahan ini untuk mereka yang mendikteku untuk mendonasikan rambutku. Anda harus tahu selama 14 tahun, aku menggunting sedikit rambutku dan menyumbangkannya,” tulis Freckle.

Sementara itu, Freckle pun kini dikenal sebagai Rapunzel hidup di kehidupan nyata. Wow! (els)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section