1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Canggih, Tas Cantik Bisa Mengisi Daya 2 Gadget Sekaligus

Leoht Tote dibanderol dengan harga mulai dari US$149 atau sekitar Rp2 jutaan.

By Azalia Amadea 6 Juni 2016 09:26
Leoht Tote Bag (geniusbeauty.com)

Money.id - Di era modern sekarang ini, kaum wanita tidak hanya menaruh perlengkapan kosmetik dalam tasnya. Namun juga keperluan untuk berkomunikasi dan gaya hidup, seperti smartphone, tablet, atau kamera digital.

Kecenderungan kaum wanita membawa berbagai peralatan digital itulah yang menjadi perhatian Leoht, sebuah startup yang fokus mengembangkan teknologi siap pakai seperti tas cantik berteknologi canggih.

Melansir dalam laman Genius Beauty, Senin 6 Juni 2016, Leoht telah menciptakan sebuah Tote Bag yang tidak hanya indah, tapi juga berteknologi tinggi. Fitur utama tas buatan Leoht adalah sebuah power bank built-in berkekuatan 6000 mAh.

Dengan memakai tas ini, kaum wanita bisa mengisi daya ponsel atau tablet setiap saat tanpa perlu repot membawa power bank.

Power bank dari tas tersebut diklaim dapat digunakan dengan berbagai jenis ponsel pintar atau tablet terbaru. Hebatnya lagi, power bank di tas yang diberi nama Leoht Tote ini, mendukung koneksi dua perangkat secara simultan melalui 2 port USB yang tersedia di dalamnya.

Indikator eksternal mempermudah pemakai untuk mengetahui jika baterai sudah penuh. Tidak hanya itu saja, power bank Leoht Tote bisa diisi dayanya menggunakan wireless charging.

Fitur berguna lainnya adalah lampu penerangan internal yang bisa digunakan untuk membantu mengambil sesuatu dari dalam tas jika kondisi gelap.

Untuk desainnya, tas berbahan kulit ini pantas mendapat pujian karena tidak kalah dengan desain Tote Bag merek terkenal. Dengan berat hanya 900 gram, Leoht Tote bisa dipesan melalui situs Kickstarter. Saat ini, Leoht masih berusaha mengumpulkan dana hingga US$100 ribu, dan hingga kini sudah terkumpul US$64 ribu.

Untuk sebuah Leoht Tote dibanderol dengan harga mulai dari US$149 atau sekitar Rp2 jutaan. Leoht Tote tersedia dalam dua pilihan warna hitam dan brandy. Serta beberapa macam tekstur kulit.

Jika ingin memesan warna secara khusus, Leoht mematok harga US$500 atau sekitar Rp.6,7 juta. Pengiriman Leoht Tote baru dapat dilakukan pada bulan Oktober tahun ini. (dhi)

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section