1. HOME
    2. FASHION-BIZ
FASHION

Citra Subagja Habiskan Belasan Juta Rupiah untuk Merawat Tas

Untuk satu kali perawatan tas Hermes di Spa Treatment khusus Hermes, bisa dibandrol dari jutaan sampai puluan juta rupiah.

By Dian Rosalina 30 Mei 2016 15:52
Tas Birkin Hermes (Money.id/Dwi Narwoko)

Money.id - Tas merek Hermes adalah tas termahal yang pernah dipasarkan di dunia. Mungkin beberapa wanita memimpikan tas tersebut menjadi salah satu koleksi fashion miliknya.

Memiliki harga yang 'selangit', merawat tas ini tidak bisa sembarangan. Dibutuhkan perawatan khusus agar tetap awet dan kualitas tasnya terjaga.

Selaras dengan harganya yang bisa mencapai ratusan juta rupiah, untuk satu kali perawatan tas Hermes di Spa Treatment khusus Hermes, bisa dibandrol dari jutaan sampai puluhan juta rupiah. Untuk merawat tas-tas mewah yang dijualnya, Citra Subagja pun rela mengeluarkan kocek yang cukup dalam.

"Untuk perawatan tas Hermes, aku biasanya membawa tas-tas yang mau dibersihkan ke Singapura. Ada spa untuk tas yang khusus membersihkan tas-tas mewah seperti Hermes. Beda-beda sih ya budget yang aku keluarkan untuk satu kali perawatan tas," kata Citra kepada Money.id beberapa waktu lalu.

Ia menjelaskan untuk tipe tas Hermes jenis kulit buaya atau Croco biasanya bisa sampai Rp15 juta untuk sekali perawatan. Sedangkan untuk kulit-kulit yang biasa hanya dibandrol Rp10 juta per tasnya.

"Tapi sekarang kalau di Singapura kalau mau perawatan dengan spa tas gitu, harus waiting list juga. Aku bisa nunggu sampai enam bulan baru bisa dibersihkan. Sebenarnya di Jakarta ada juga, cuma bukan untuk tas Hermes," ujarnya.

NEXT: Cara Merawat Tas Hermes di Rumah >>>>>

Baca Juga

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section