1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Mau Mulai Berbisnis? Ini Tips Sukses dari Pendiri JakCloth

Bagi yang ingin memulai berbisnis, Ucok memberikan tips agar bisa sukses meskipun pernah gagal ditengah perjalanan berbisnis.

By Dian Rosalina 24 Mei 2016 13:50
Pemilik JakCloth, Ucok Nasution (Money.id/Dian Rosa)

Money.id - Pernah gagal dalam berbisnis tidak membuat pemilik JakCloth, Ucok Nasution jera merintis bisnisnya kembali. Ia menganggap kegagalan adalah sebuah cambuk agar bisa terus maju membangun lagi bisnis yang pernah jatuh.

Bagi yang ingin memulai berbisnis, Ucok memberikan tips agar bisa sukses meskipun pernah gagal ditengah perjalanan berbisnis. Intinya pria kelahiran 3 September 1975 ini menyarankan agar jangan mudah putus asa dan menyerah.

"Saya pikir jangan gampang menyerah. Selama bisa menyelesaikan masalah, Insya Allah beres dan kita bisa mendapatkan hasilnya. Kedua kerja dengan semangat dan hati, sehingga hasilnya nanti akan diterima baik," kata Ucok kepada Money.id beberapa waktu lalu.

Dia sendiri pun mengakui bahwa ia adalah orang yang sangat bersemangat dan antusias dalam melakukan sesuatu apapun itu. Jadi ketika dia membangun brand clothing baru, hal yang terpikir olehnya adalah kesuksesan.

(Salah satu brand clothing milik Ucok Nasution, Heyho/Instagram)

Ayah dua anak ini pun selalu berpikir positif dan optimis dalam setiap hal yang ia lakukan. Dan yang terpenting jangan taku rugi dan selalu menerima tantangan yang ada.

"Ada keberkahan dalam kerugian tersebut, seperti yang pernah saya alami dulu mengalami kerugian yang tidak sedikit kan, yaitu Rp250 juta. Tapi dalam kurun waktu 6 bulan ternyata saya bisa melunasinya."

"Biasanya orang memang takut mengambil risiko, saya yakin tidak ada satu orang pun yang tidak pernah merasakan rugi. Tapi dari kerugian itu membuat kita sadar dan ingat bahwa rejeki selalu ada yang mengatur," ucapnya. (dwq)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section