1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Mau Beli Tas Mewah dari Citra Subagja? Begini Caranya

Citra mengungkapkan, sistem pembelian tas mewah dengannya agak berbeda dengan penjualan tas mewah di toko konvensional.

By Dian Rosalina 24 Mei 2016 11:02
Citra Subagja (Kiri) dan Vivian Bong (Kanan)/Money.id-Dwi Narwoko

Money.id - Citra Subagja melirik peluang bisnis dari kebutuhan para sosialita di Indonesia. Istri dari mantan pebulutangkis, Ricky Subagja itu memiliki bisnis di bidang jual-beli tas mewah selama hampir 11 tahun lamanya dan cukup sukses di pasar tersebut.

Wanita kelahiran Bandung 1 Maret 1981 itu mengatakan bahwa sekarang ini tas-tas mewah tersebut bukan lagi sebagai pelengkap penampilan, tetapi jadi investasi yang sangat menguntungkan di masa depan.

Citra mengungkapkan, sistem pembelian tas mewah dengannya agak berbeda dengan penjualan tas mewah di toko konvensional.

"Misalnya kalau dari luar kota bisa di kirim pakai kurir, untuk detail gambar bisa dikirim lewat email. Kalau daerah Jakarta itu bisa langsung beli ke showroom. Nah kalau mereka bosan, bisa jual lagi ke kami kok. Ada beberapa merek tas harganya bisa turun cuma tidak banyak sih," kata Citra saat di wawancarai Money.id di showroom-nya di Jakarta Pusat, Selasa 24 Mei 2016.

Wanita yang memiliki hobi jalan-jalan ini menambahkan, meski bisa ditukar tambah dengan yang baru, tapi harga untuk tas sekelas Hermes dan Chanel tidak pernah turun. Jadi kalau tas tersebut agak kotor, Citra hanya menambahkan untuk biaya spa tas atau perawatan tas tersebut.

Ketika Money.id menanyakan mengapa tidak membuka sistem penyewaan tas, ia dengan tegas mengatakan 'Tidak'.

"Karena risikonya tinggi, kalau sewa berapa sih. Misalnya harga tas Rp100 juta, disewakan seharga Rp5 juta gitu. Risiko hilang bagaimana, risiko cacat, risiko ditukar tasnya bagaimana. Banyak sekali risikonya."

"Teman saya pernah menyarankan untuk membuka sistem membership. Ah cuma tidak deh ya. Cari aman saja," ucapnya. (dwq)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section