1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Selalu Fashionable, Berapa Gaji Fashion Stylist Kim Kardashian?

Untuk menggaji Christine, Kim harus menyiapkan kocek yang cukup buat Anda harus bernapas panjang, yaitu sekitar....

By Dian Rosalina 27 Mei 2016 17:22
Kim Kardashian (Shriptank.com)

Money.id - Kim Kardashian adalah wanita sosialita yang hidupnya menjadi sorotan di dunia. Bukan hanya kehidupan pribadinya saja, tapi setiap penampilannya pun jadi sorotan.

Tak heran beberapa gayanya pun jadi inspirasi banyak wanita. Ternyata rahasia istri dari penyanyi Kanye West tersebut selalu fashionable adalah bantuan dari fashion stylist.

Dilansir dari Dailymail, Jumat 27 Mei 2016, bukan fashion stylist biasa yang dipekerjakan Kim, tapi seorang direktur majalah mode ternama Australia, Vogue Australia yang menjadi pegawai pribadinya.

Bernama Christine Centenera, ia disebut selalu jadi tamu istimewa di acara bergengsi sekelas Mercedes-Benz Fashion Week Australia.

(Chistine Centenera/Dailymail)

Awalnya Kim dan Christine bertemu setelah ia berkeja menjadi konsultan busana Kanye West pada 2011 lalu. Berkat arahan gaya darinya, kini lambat laun cara berbusana Kim berubah.

Kim yang tadinya selalu menjadi fashion terorrist atau orang yang mempunyai selera fashion buruk di karpet merah, kini ia lebih sering mengenakan busana warna-warna alami dan lebih sederhana. Seperti baru-baru ini, Kim tampil di sampul majalah Vogue Australia dengan arahan Christine tentunya.

"Saya sangat menyukai Christine Centenera dari Australia. Dia (Centenera) tahu semua aksesori yang cocok dikombinasikan dengan pakaian. Dia memadukan banyak busana dan aksesori yang mungkin tak akan bisa Anda bayangkan," ujar Kim.

Untuk menggaji Christine, Kim harus menyiapkan kocek yang cukup buat Anda harus bernapas panjang, yaitu sekitar US$1 juta atau Rp13,6 miliar. Wow!

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section