1. HOME
  2. SHOW-BIZ
HOLLYWOOD

Alasan Kim Kardashian dan Kanye West Namai Anak 'Saint'

Saint biasanya diberikan umat Kristiani kepada orang-orang yang dinilai suci.

By Ita Malau 8 Desember 2015 20:04
Kim Kardashian (Instagram)

Money.id - Bintang reality show, Kim Kardashian melahirkan anak keduanya pada 5 Desember lalu. Bayi laki-laki itu dinamai Saint West.

Sebutan "saint" atau santo/santa biasanya diberikan kepada seseorang yang telah terbukti menjalani hidup dengan kebajikan yang heroik, atau disebut juga suci (kudus). Tak heran, penamaan anak kedua bintang Hollywood itupun menuai kontroversi.

Menurut sumber E!News, Kim dan Kanye  punya alasan kuat hingga menamai anak mereka dengan sebutan orang suci di umat Kristiani itu. "Mereka ingin menunjukkan betapa anak itu adalah berkat setelah kehamilan sulit yang dialami Kim."

Cara Kimye mengumumkan kelahiran anak kedua/ Mirror.co.uk


Bintang The Keeping Up With The Kardashians itu mengalami komplikasi selama proses persalinan karena menderita gangguan placenta accreta, dimana plasenta tumbuh terlalu dalam ke uterus.

Kondisi ini berpotensi menyebabkan pendarahan selama persalinan. Menurut laporan TMZ, kondisi ini menyebabkan persalinan berjalan sangat menyakitkan.

Dokter Kim pun membutuhkan waktu lebih untuk menangani masalah plasenta ini. Meski ada kelainan, Kim bersikeras untuk melahirkan normal.

Wanita 35 tahun itu menggambarkan persalinan anak keduanya sebagai "pengalaman paling buruk."

"Risiko saya mengalami preeklampsia dan placenta acreeta memang tinggi setelah persalinan sebelumnya. Dan, tak ada yang bisa saya lakukan untuk mencegah itu. Hal ini membuat saya gelisah," kata dia.

Dokter, kata dia, tidak akan memberikan ibu hamil penghilang rasa sakit selama proses persalinan. "Dan, itu sangaaaat sakit."

(im/im)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section