1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Mau Beli Tas Termahal di Dunia? Begini Caranya...

"....belum tentu juga dapat tas itu karena waiting list," jelas Citra.

By Dian Rosalina 26 Mei 2016 10:35
Tas Hermes (Money.id/Dwi Narwoko)

Money.id - Tas termahal di dunia, Hermes, kini mulai dilirik oleh masyarakat. Bukan hanya asal bahannya saja yang menjadi sorotan publik, tapi harganya pun bisa membuat mata terbelalak.

Tapi pernahkah Anda bayangkan cara membeli tas Hermes ini? Pebisnis tas mewah, Citra Subagja memberikan rahasia bagaimana cara ia mendapatkan tas Hermes terbaru.

Saat diwawancara Money.id beberapa waktu lalu, ia bercerita temannya, Fransisca Indriati, memang sering bolak-balik keluar negeri untuk berburu tas terbaru dari beberapa merek ternama, termasuk Hermes.

Tidak seperti tas mewah lainnya, tata cara mendapatkan tas Hermes pun terbilang cukup sulit. Karena stok tas amat terbatas sementara peminatnya banyak tersebar di seluruh dunia.

"Selain itu nilai tas Hermes memang lebih cepat naik daripada tas mewah lainnya. Alasannya sih karena kami mendapatkannya saja susah. Hermes, misalnya di counter resminya di Paris, untuk membeli tasnya, kamu harus membeli produk-produk lainnya dari Hermes sebelum mendapatkan tasnya."

"Kamu harus menghabiskan uang sebanyak mungkin untuk membeli tas-tas kecil Hermes, aksesoris Hermes, dan produk lainnya. Meskipun kamu harus menghabiskan Rp1 miliar, belum tentu juga dapat tas itu karena waiting list," jelas Citra.

Walau wanita yang mempunyai hobi jalan-jalan itu membeli tas second Hermes dari Jepang, ia pun juga belum tentu mendapatkannya. Tergantung keberuntungan memihak padanya atau tidak.

"Kadang-kadang, seperti kemarin tas Hermes dari kulit burung unta akhirnya dapat, tapi tergantung juga. Tidak bisa dibilang susah atau mudahnya. Ya hoki sih, kalau di pesawat pun aku berdoa biar bisa dapat," ujarnya.

(Tas Hermes dari kulit burung unta seharga Rp95 juta)

Fransisca yang tengah berada di Jepang itu kini telah menjadi langganan tetap toko Hermes di Paris. Jadi bila stok tas Hermes terbaru sudah keluar biasanya ia dikirimi email langsung oleh pihak Hermes.

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section