1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Buat Gaun dari Permen, Desainer Ini Jadi Miliuner

"Ide itu datang ketika saya sedang bermimpi. Rasanya seperti penemuan yang besar bila saya membuat sebuah gaun dari Skittles.."

By Dian Rosalina 3 Juni 2016 07:01
Gaun permen yang dibuat oleh Sarah Louise Bryan (Twitter)

Money.id - Begitu banyak desainer yang menciptakan busana-busana dengan bahan yang tak biasa. Salah satunya adalah desainer asal Inggris, Sarah Louise Bryan.

Iseng merancang gaun dari permen, ia pun kini menjadi seorang miliuner. Dikutip dari Metro.co.uk, Jumat 3 Juni 2016, saat itu Sarah terbangun dari mimpi membuat gaun dari Skittles yaitu permen berbentuk bulat berwarna-warni.

"Ide itu datang ketika saya sedang bermimpi. Rasanya seperti penemuan yang besar bila saya membuat sebuah gaun dari Skittles. Setelah itu saya langsung mencari apakah sudah ada seseorang yang membuatnya. Saya pikir gaun tersebut mungkin akan cocok digunakan oleh Lady Gaga," ujarnya.

Setelah itu, ibu dua anak tersebut mulai sibuk membuat gaun selama satu bulan. Untuk membuat gaun unik itu, Sarah menggunakan 145 kantong permen dan 90 lem untuk menempel butir-butir permen satu per satu di kain.

Setelah selesai, ia pun langsung mengunggahnya ke media sosial. Tanpa butuh waktu lama, foto tersebut jadi viral dan dia pun diajak bekerja sama oleh salah satu perusahaan pemasok busana selebriti Hollywood, Ripleys.

Wanita berumur 27 tahun itu mengatakan berkat gaun tersebut kini ia memiliki mobil-mobil mewah dan membelikan apapun kebutuhan anaknya.

"Saya sekarang memiliki mobil sport dan bisa membelikan dua anak saya semua barang-barang mewah yang dulu tidak bisa saya beli. Saya ingin membuktikan bahwa siapapun sebenarnya bisa menjadi miliuner asal punya ide dan kemauan yang keras," ucap dia. (poy)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section