1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

Buat Gaun dari Kerupuk Udang, Wanita Thailand Jadi Viral di Medsos

Sine Benjaphorn terinspirasi ketika melihat penampilan aktris Thailand yang tampil di karpet merah Festival Film Cannes di Amerika.

By Dian Rosalina 27 Mei 2016 12:16
Gaun Kerupuk Udang yang dibuat oleh Desainer Asal Thailand (Tengah) (Drama Fever)

Money.id - Remaja-remaja di Thailand ternyata memiliki kreativitas yang tinggi. Meskipun beberapa di antara mereka tidak memiliki cukup uang untuk membeli baju-baju yang dikenakan selebriti di karpet merah, tapi mereka memiliki ide yang unik.

Salah satunya seorang desainer muda asal Thailand, Sine Benjaphorn. Setelah melihat penampilan aktris Thailand yang tampil di karpet merah Festival Film Cannes di Amerika, Sine terinspirasi merancang gaun serupa.

Dikutip dari Drama Fever, Jumat 27 Mei 2016, bukannya mendesain dari kain, wanita tersebut malah memakai plastik berisikan penuh kerupuk udang.

Saat melihat gaun yang dikenakan oleh aktris Araya, desainer yang memiliki lini busana khusus untuk wanita bertubuh besar itu teringat dengan kerupuk buatan ibunya berwarna oranye pastel. Setelah membuatnya, Sine pun memakainya kemudian mengunggah ke dunia maya.

Tentu saja foto dirinya yang mengenakan gaun unik tersebut manjadi viral. Dia pun mengaku terkejut dan tak menyangka dirinya terkenal berkat gaun kerupuk udangnya.

"Saya terkejut. Saya tidak pernah berpikir ini banyak orang akan berbagi foto saya. Dan aku di setiap saluran berita. Sangat menyenangkan bagi saya. Saya tidak akan pernah menjadi seleb Hollywood sehingga hal terdekat yang bisa saya lakukan adalah meniru mereka," ujarnya.

Ia pun mengaku senang karena beberapa orang menganggapnya kreatif dan beberapa orang lainnya menganggap foto tersebut sedikit lucu. Sine pun bangga akan hal itu.

"Aku senang bisa membuat orang lain tersenyum," kata Sine. (dwq)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section