1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Rolex Rilis Jam Tangan yang Tak Bisa Dibeli Semua Orang Kaya

Orang yang boleh memilikinya cuma mereka yang punya koneksi, latar belakang impresif, dan anggaran belanja yang tidak terbatas.

By Dian Rosalina 3 Juni 2016 10:02
Oyster Perpetual Cosmograph Daytona (Rolex)

Money.id - Brand jam tangan termahal di dunia, Rolex merilis koleksi jam tangan terbaru dengan edisi terbatas. Jam tangan ini diperuntukkan bagi orang-orang yang memiliki kantong cukup dalam dan memiliki citra mewah seperti Rolex.

Para perancang jam tangan Rolex sangat familiar dengan koleksi terbatas untuk kalangan terbatas pula. Pencinta jam tangan mewah tentunya sudah menunggu datangnya saat ini, yaitu diproduksi dalam jumlah tertentu.

Artinya tidak semua orang kaya bisa mendapatkannya, bukan? Tahun ini, Rolex merilis jam tangan yang cukup ikonik yang diberi nama Oyster Perpetual Cosmograph Daytona.

Dikutip dari GQ, Jumat 3 Juni 2016, jam tangan ini diperkenalkan pada tahun 1960 untuk membantu pembalap mengatur waktu setiap putaran mereka. Jam tangan Oyster menghadirkan fitur Cerachrom, yaitu material eksklusif anti-gores yang tidak akan pudar.

Yang menjadikannya unik, tidak semua kolektor atau Anda sekalipun yang memiliki banyak uang diizinkan membeli Oyster Perpetual Cosmograph Daytona ini. Tetapi jika memang sangat berminat, Anda harus terdaftar di waiting list selama dua sampai lima tahun ke depan.

Sebab orang yang boleh memilikinya cuma mereka yang punya koneksi, latar belakang impresif, dan anggaran belanja yang tidak terbatas. Harga yang ditawarkan untuk jam tangan super limited edition ini adalah US$12.400 atau sekitar Rp167 juta. (poy)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section