1. HOME
  2. STYLE & LOOK
KECANTIKAN

Intip Harga Fantastis Kursus Kecantikan di Ali Tattoo Sulam

"Kalau kursus di sini ada dua paket, exclusive dan deluxe."

By Stella Maris 31 Mei 2016 15:40
Ali Tatto Sulam (Istimewa)

Money.id - Ali Tattoo Sulam merupakan studio kecantikan yang melayani jasa sulam alis, bibir, dan eyeliner langganan artis Tanah Air. Di balik tren kecantikan yang fenomenal, Anda ternyata dapat mempelajari teknik sulam tersebut dari sang master, Ali.

Nah, di studio yang terletak di kawasan Mangga Dua Square, Ali siap berbagi pengetahuan dan pengalaman seputar teknik sulam tersebut. Rangkaian teknik sulam profesional dan berstandar internasional siap Anda miliki.

"Kalau kursus di sini ada dua paket, exclusive dan deluxe. belajarnya selama 10 hari dan waktunya fleksibel aja," kata Ali saat berbincang dengan Money.id, Selasa 31 Mei 2016.

Ali menjelaskan, kursus tersebut bukan hanya diajarkan soal teori saja tetapi ada praktik langsung dengan model (bukan patung). "Jadi mereka (peserta) bisa langsung paham pada apa yang sudah diajarkan," kata Ali.

Soal harga kira-kira harus merogoh kocek berapa ya? Berdasarkan harga di website Ali Tattoo Sulam, paket exclusive dibanderol sekitar Rp100 juta dan deluxe sekitar Rp50 juta.

Namun saat dikonfirmasi apakah ada perubahan harga, disarankan Anda berkonsultasi langsung dengan Ali. Nantinya seusai kurus dilakukan, Anda akan diberikan setifikat khusus. Bagaimana, berminat menjadi ahli kecantikan profesional? (poy)

BACA JUGA

 

 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section