1. HOME
    2. FRESH
KECANTIKAN

Kupas Tuntas Khasiat Kosmetik Buatan Ashanty

Krim ini diklaim aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

By Stella Maris 6 Mei 2016 18:34
Ashanty (Kapanlagi/Bamb E Ros)

Money.id - Penyanyi cantik Ashanty meluncurkan produk kosmetik dengan nama 'Ashanty Beauty Cream' yang dijual dengan harga terjangkau. Nah kira-kira, apa ya manfaat di balik produk tersebut?

Produk yang dikalim sudah teruji klinis dan lulus BPOM itu hadir dengan dua paket, yaitu Acne Series dan Whitening. Setiap paket mememiliki lima item berbeda, sesuai kebutuhan kulit Anda.

Apa saja? 

1. Acne Series
- Night cream ini dipastikan dapat membantu mengobati jerawat dan mencegah timbulnya komedo. So bye bye komedo!

- Nah saat siang hari, Anda harus menggunakan sunblock untuk melindungi efek buruk sinar UVA dan UVB. Sunblock Ashanty Acne Series ini diformulasikan khusus kulit berjerawat dan berminyak.

- Untuk menyeimbangkan sebum atau kelenjar minyak di wajah, diciptakan toner dengan kandungan ekstrak green tea yang mampu mengontrol minyak, dan ekstrak daun mint, agar kulit wajah lebih segar.

- Lalu facial wash yang mengangkat sisa-sisa kotoran diwajah. Selain menyegarkan wajah juga mempercepat jerawat kering, dan mencegah jerawat serta komedo datang kembali.

- Serum adalah salah satu kelebihan dari produk kosmetik ini. Kandungan bahan bakterisida dapat mengontrol minyak di wajah, mencegah, memudarkan, bahkan menghilangkan bekas jerawat.

Next: Mau mencerahkan kulit dengan Ashanty Beauty Cream? Bisa...

 

BACA JUGA

 

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section