1. HOME
    2. FRESH
FRESH

Rp300 Ribu Bisa Bawa 4 Orang Rekreasi ke Atlantis dan Ocean Ancol

Syarat dan ketentuannya adalah sebagai berikut.

By Abdul Kharis 4 Mei 2016 18:15
Atlantis Water Advantures Ancol (Ancol.com)

Money.id - Bingung mau menghabiskan liburan pada 5,6,7,dan 8 Mei 2016? Jangan bingung-bingung karena kamu bisa seru-seruan bersama keluarga dan sahabat dengan berkunjung ke Alantis Water Adventures atau Ocean Dream Samudra Ancol.

Mengutip dari Ancol.com, Rabu, 4 Mei 2016, di Atlantis Water Adventures Ancol kamu bisa merasakan asyiknya berenang di delapan kolam utama dan memacu adrenalin di wahana terbaru "Dragon Slide" yang merupakan seluncuran setinggi 14 m dan sepanjang 143 m.

Anda juga dapat mengajak keluarga dan sahabat berekreasi sekaligus mempelajari aneka satwa di Ocean Dream Samudra Ancol.

Atlantis Water Adventures dan Ocean Dream Samudra Ancol memberikan promo menarik bernama paket Happy Family.

Dengan membeli paket ini, pengunjung hanya perlu membayar Rp300 ribu untuk masuk berempat ke salah satu tempat tersebut.

Syarat dan ketentuannya adalah sebagai berikut.

1. Pembelian paket harus dilakukan di gerai Indomaret, Alfamart, Seven Eleven di area luar Ancol.
2. Struk pembelian yang didapat dari gerai Indomaret, Alfamart, Seven Eleven harus dibawa dan diserahkan ke kasir Atlantis Water Adventures atau Ocean Dream Samudra Ancol untuk ditukarkan dengan tiket masuk.
3. Tiket yang sudah dicetak hanya berlaku di hari itu juga.
4. Tidak dapat digabung dengan promo lain.
5. Paket promo tidak termasuk tiket pintu gerbang utama Ancol.

Di long weekend tanggal 5,6,7,dan 8 Mei 2016 ajak keluarga dan teman– teman kamu main di wahana air seru Atlantis Water Adventure atau Ocean Dream Samudra. Promo berlaku 1 April - 1 Juli 2016.

Baca Juga

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section