1. HOME
  2. FRESH
KECANTIKAN

Ini Rahasia Pipi Tirus Adele yang Buat Fans Terpesona

Pelantun lagu 'Hello' ini kerap menggunakan shading hampir di setiap kesempatan untuk membuat wajahnya lebih tirus.

By Dwifantya Aquina 18 Februari 2016 15:59
Wajah chubby Adele berubah menjadi lebih tirus berkat shading (hypebeast.com)

Money.id - Make up atau riasan wajah dapat membuat Anda terlihat menakjubkan dan tentunya mengubah penampilan Anda secara drastis. Tapi muncul pertanyaan, bagaimana cara memaksimalkan make up agar tampak lebih baik?

Ada banyak tips yang dapat Anda lakukan dengan make up. Riasan wajah yang tepat dan dilakukan dengan cara yang tepat pula dapat membuat wajah chubby menjadi ramping.

Salah satu selebriti dunia yang terkenal dengan riasan shading adalah Adele. Pelantun lagu 'Hello' ini kerap menggunakan shading hampir di setiap kesempatan untuk membuat wajahnya lebih tirus dan terlihat sempurna di kamera.

Setiap wanita tentunya sangat mengidamkan kesempurnaan. Maka dari itu, banyak wanita yang ingin menyembunyikan pipi 'chubby' mereka dengan riasan.

Caranya mudah. Pertama, Anda hanya perlu mempertegas lengkung pipi dengan memberi shading tipis.

Gunakanlah blush on berwarna coklat dan berwarna cerah, lalu dengan brush ukuran sedang Anda usapkan blush on tadi pada bagian pipi hingga mengarah ke telinga. Supaya terlihat merona, Anda juga bisa menambahkan blush on berwarna pink atau warna lain yang cocok dengan kulit Anda.

Dan untuk tahap terakhir Anda bisa menyempurnakannya dengan riasan shading dengan compact powder dan brush berukuran besar.

Nah, seperti apa make over ala Adele? Simak video yang berikut ini.

 

(da/da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section