1. HOME
  2. SHOW-BIZ
KOSMETIK

Miliaran, Modal Awal Prilly Latuconsina Bisnis Kosmetik

Produk diracik dengan bahan kualitas terbaik dan sebelum produk ditawarkan, Prilly melakukan trial and error.

By Rizki Astuti 8 Maret 2016 12:38
Prilly Latuconsina (prillylatuconsina.net)

Money.id - ILY Cosmetics adalah produk kecantikan milik penyanyi cantik Prilly Latuconsina. Di usia yang ke-19 tahun, Prilly sudah berani berbisnis dengan modal besar, hingga miliaran rupiah.

Saat ditemui Money.id kawasan Jakarta Selatan, Senin 7 Maret 2016, Prilly membeberkan alasannya berbisnis, dengan modal besar. "Semua bisnis pasti perlu modal, dan nggak boleh takut mengeluarkan modal. Jadi ya (modal bisnis kosmetik) Rp2 miliar," kata Prilly.

Dia menilai modal besar tersebut setara dengan produk yang ditawarkan ke pelanggannya. Produknya ILY, diakui Prilly cocok digunakan untuk jenis kulit apapun dan sangat berkualitas.

"Produk ini memang diproduksi di Indonesia, tapi diteliti di laboratorium Jerman dan bahannya dari luar (negeri) juga," jelasnya.

Bukan hanya itu saja, sebelum produk ditawarkan, Prilly melakukan trial and error. Selama produk diracik dengan bahan kualitas terbaik, pemeran sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu mengaku, produknya selalu dicoba lebih dulu di wajahnya.

"Aku terjun langsung dan testernya aku yang coba. Pernah lengket dan sampai ketiga kali (dicoba) fix, tekstur perfect, coba beberapa hari, dan cocok nggak ada masalah."

Produk Terlaris
Prilly menjelaskan, ILY cocok digunakan untuk semua jenis kulit mulai dari normal, kering, berjerawat, hingga sensitif sekalipun. Lagi-lagi, sebelum dipasarkan Prilly meminta bantuan ke sejumlah orang, dengan jenis kulit berbeda

 

"Semua proses di bisnis ini berjalan sampai satu tahun, barulah launching, dan yang paling best seller itu bedak yang natural banget dan body lotion dengan wangi permen.

Setiap bazar, lanjut remaja keturunan Maluku dan Sunda itu, dua produk tersebut selalu diserbu para pelanggannya. "Permintaan membludak dan sampai kehabisan stok."

Diketahui harga yang ditawarkan ILY Cosmetics mulai dari Rp30 ribu hingga Rp225 ribu. (els)

Baca Juga

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section