1. HOME
  2. STYLE & LOOK
KECANTIKAN

Berumur 50 Tahun, Nenek Ini Tetap Tampak Muda

Siapa sangka, di balik wajah cantiknya yang tampak seperti umur 20 tahun tersebut, ternyata dia adalah seorang nenek berusia 50 tahun.

By Dian Rosalina 16 Februari 2016 08:42
Madam Qin Ling (Asiaone.com)

Money.id - Untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan kulit wajah yang kencang, banyak wanita yang beralih menggunakan obat-obatan atau melakukan perawatan. Semua itu dilakukan agar kecantikan kulit terjaga di hari tua nanti.

Maka dari itu tidak sedikit wanita yang rela membuang waktu dan tenaganya untuk melakukan pola hidup sehat dan olaharaga rutin supaya tampak awet muda. Tetapi sepertinya hal tersebut tidak berlaku bagi wanita yang satu ini.

Dikutip dari Asiaone, Selasa 16 Februari 2016 Madam Qin Ling adalah wanita yang tengah menjadi viral di media sosial China karena kecantikannya yang alami.

Siapa sangka, di balik wajah cantiknya yang tampak seperti umur 20 tahun tersebut, ternyata dia adalah seorang nenek berusia 50 tahun. 

Wanita yang dijuluki 'Beautiful Magic Woman' oleh para netizen ini, membuat siapa saja merasa heran. Karena tidak ada tanda-tanda keriput di wajahnya.

Hal tersebut tentu saja membuat banyak orang penasaran dengan rahasia kecantikannya. Madam Qin Ling mengaku bahwa ia tidur tanpa menggunakan busana sehelai pun, setidaknya seminggu sekali.

Tak hanya itu, ia rajin mandi air hangat, dan selalu memakai masker buatannya sendiri yang terbuat dari mentimun, yogurt, madu, dan bubuk mutiara. Wanita berambut panjang itu pun membatasi makannya hingga tidak benar-benar kenyang.

Madam Qin Ling mengungkapkan bahwa hal tersebut adalah salah satu cara yang mudah dan murah untuk tetap awet muda. Yang tidak boleh terlewatkan adalah berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh. (poy)


Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section