1. HOME
  2. FRESH
KECANTIKAN

Vitamin C dan Collagen Efektif Cegah Penuaan Dini Pria dan Wanita

Penuaan pada kulit dapat disebabkan oleh berbagai faktor seperti tingkat stres yang tinggi, pertambahan usia, dan padatnya aktivitas.

By Azalia Amadea 7 April 2016 17:40
Acara Peluncuran Hemaviton C1000+Collagen di Jakarta, Kamis (7/4) (Money.id/Dea)

Money.id - Setiap wanita, bahkan pria, membutuhkan perawatan kulit yang dapat membantu mencegah penuaan. Banyak cara untuk mendapatkan kulit yang sehat, kenyal dan kencang.

Bagi mereka yang memiliki banyak aktivitas apalagi sering terkena paparan sinar matahari akan membuat kulit cepat menua. Ciri-ciri kulit yang menua adalah terlihat kusam, berkeriput dan tidak lagi kencang.

Penuaan pada kulit dapat disebabkan oleh berbagai faktor seperti tingkat stres yang tinggi, pertambahan usia, dan padatnya aktivitas.

Untuk mencegah itu semua ternyata tubuh membutuhkan asupan lebih terutama asupan vitamin C dan collagen.

"Mengonsumsi vitamin C saja tidak cukup untuk mencegah radikal bebas dan paparan sinar matahari. Maka dibutuhkan tambahan collagen yang penting untuk tubuh, kulit, tulang dan persendian" kata Ariana Suryadewi, konsultan anti aging dalam acara Peluncuran Hemaviton C1000+Collagen di Jakarta, Kamis 7 April 2016.

Sumber collagen alami terdapat dalam bahan makanan seperti daging-dagingan dan ikan-ikanan seperti ikan salmon dan ikan tuna. Selain itu collagen juga terdapat dalam bentuk cairan yang disuntikan, kapsul, dan minuman.

Saat ini sudah ada minuman multivitamin yang sekaligus mengandung collagen yaitu Hemaviton C1000+Collagen. Minuman ini dijual dengan harga Rp5.500-Rp7 ribu per botol dengan ukuran 150 ml.

"Kami berinovasi sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia terutama perempuan yang aktif. Mereka membutuhkan multivitamin yang mampu menjaga daya tahan tubuh dan penampilannya," tambah Audrey Gandadjaja, general manager Pharma Consumer Health PT. Tempo Scan Pasific Tbk.

Aktris cantik Raline Shah juga membenarkan pernyataan tersebut. Aktris yang pernah memenangkan kategori pemeran pembantu terbaik dalam Festival Film Bandung tersebut saat ini didaulat sebagai brand ambassador Hemaviton C1000+Collagen.

"Mobilitas saya yang tinggi membuat saya berkomitmen untuk hidup sehat dan cantik. Maka dari itu saya membutuhkan asupan vitamin c yang dapat menunjang saya, sehingga dapat lebih produktif ditambah collagennya dapat membuat kulit saya tetap cantik," ujar Raline Shah.

Diharapkan produk tersebut selain dapat menunjang kebutuhan tubuh akan vitamin c juga dapat menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Terutama bagi mereka yang memiliki tuntutan pekerjaan untuk selalu sehat dan cantik seperti Raline Shah.

Dalam acara peluncuran tersebut Audrey juga menjelaskan, bahwa minuman multivitamin tersebut rendah gula namun dengan rasa yang tetap segar dan manis.

Rasa manis tambahan dalam multivitamin tersebut didapat melalui penambahan bahan Stevia. Stevia adalah daun yang dikeringkan lalu jika dicampurkan dengan air dapat mengeluarkan rasa manis alami. (dwq)

(da/aa)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Fresh Section