1. HOME
    2. FRESH
FRESH

Cardiac Diet, Turunkan Berat Badan 5 Kg Hanya dalam 3 Hari

Cardiac Diet, cara cepat turunkan berat badan 5 kilogram hanya dalam 3 hari.

By Azalia Amadea 5 April 2016 11:13
Ilustrasi Cardiac Diet (Foto: nutritionfactsanddata.com)

Money.id - Setiap orang menginginkan berat badannya dapat proporsional sehingga dapat memiliki tubuh yang ideal. Menurunkan berat badan dapat dilakukan mulai dari rutin berolahraga hingga melakukan diet ketat.

Saat ini, diet sudah beragam macamnya mulai dari diet telur, diet air putih, diet garam, diet mayo dan lain sebagainya. Salah satu diet yang mujarab cepat menurunkan berat badan adalah Cardiac Diet.

Jenis diet satu ini populer dengan nama The 3 Day Diet atau Diet Jantung. Diet ini dapat menurunkan berat badan hingga 5 kilogram hanya dalam waktu 3 hari saja.

Dilansir dari laman vemale.com Selasa 5 April 2016, Cardiac diet bertujuan untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Diet ini biasanya dianjurkan oleh para dokter untuk pasien mereka yang memiliki penyakit jantung.

Diet ini dilakukan pasien tersebut untuk menurunkan berat badan sebelum menjalani operasi. Meski dapat menurunkan berat badan cepat, tidak disarankan untuk melakukan diet ini lebih dari 3 hari.

Setelah periode diet 3 hari selesai, Anda disarankan untuk kembali ke asupan normal selama 4-5 hari. Kemudian, barulah Anda dapat melakukan diet ini kembali.

Berikut menu-menu Cardiac Diet yang disarankan untuk dimakan selama 3 hari saat menjalani diet tersebut.

Baca Juga

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Fresh Section