1. HOME
  2. STYLE & LOOK
KECANTIKAN

Buku 'Brow It Up!' Bisa Bikin Anda Cantik Alami

"Banyak sekali buku tentang make up, tapi belum ada yang khusus membahas alis."

By Rizki Astuti 24 Februari 2016 08:06
Anggie Rassly (Instagram)

Money.id - Dalam merias wajah, alis menjadi elemen penting. Bentuk alis yang tepat dan sempurna, dapat mengubah penampilan seseorang menjadi lebih cantik. Hal itu dibuktikan Anggie Rassly dalam buku karangannya berjudul 'Brow It Up'.

Dalam bukunya itu, Anggie mengupas tuntas segala hal yang berkaitan tentang alis. Mulai dari alis sesuai bentuk wajah, cara membentuk alis, hingga tren alis dari masa ke masa. 
 
Dalam acara peluncuran buku yang digelar di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa 23 Februari 2016, Anggie mengatakan, bukunya merupakan kumpulan tulisan pertama 'terlengkap' di Indonesia. 

(Anggie RAssly-Rizki Astuti/Instagram)
 
"Banyak sekali buku tentang make up, tapi belum ada yang khusus membahas alis. Aku berharap pembaca lebih memahami, bahwa cantik itu mudah diaplikasikan sehari-hari, dan buku ini bisa menyemangati wanita Indonesia" kata Anggie. 
 
Buku yang ditulis selama lima bulan ini dikemas dengan menarik dan menyenangkan, untuk dibaca sekaligus dipraktikan. Dalam buku setebal 130 halaman itu, Anda akan dimanjakan secara visual melalui kehadiran sejumlah gambar menarik. 
 
Di dalam buku Brow It Up! ada banyak cerita atau kisah seru dan lucu, seputar pengalaman hidupnya yang berhubungan dengan alis. 
 
Tertarik membeli buku Brow It Up, Anda bisa mendapatkannya di seluruh Gramedia Jawa, Sumatera, dan Bali pada 22 Februari 2016 dengan harga Rp95 ribu. (els)
 
 
 

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section