1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Riset: Kenyamanan Lingkungan Kerja Lebih Penting dari Gaji Besar

Ternyata gaji besar kalah dengan linkungan kerja yang nyaman..

By Abdul Kharis 6 Mei 2016 11:55
Karyawan (yahoo.finance.com)

Money.id - Semua orang tahu, tempat kerja di mana orang merasa diterima dan dihargai, adalah tempat yang lebih menyenangkan untuk bekerja.

Ternyata, hal ini lebih baik jika dibandingkan dengan gaji besar tapi memiliki lingkungan kerja yang tidak sehat.

Mengutip dari fortune.com, Jumat, 6 Mei 2016, menurut riset, lingkungan kerja yang nyaman lebih baik daripada memiliki gaji yang besar tapi memiliki lingkungan kerja tidak sehat.

Studi tersebut menunjukkan bahwa atasan yang mempercayai anak buah dan mendorong motivasi karyawan akan membuat pribadi pekerja lebih bersemangat bekerja dibandingkan semangat ketika memiliki gaji yang besar.

Rekan-rekan di tempat kerja pun akan mempengaruhi hal tersebut. Teman kerja yang baik akan membuat karyawan lebih berkonsentrasi dibandingkan konsentrasi saat memiliki gaji yang besar.

Linkungan bekerja sangat mempengaruhi kinerja Anda di tempat kerja. Partner dan atasan akan menjadi kunci kinerja di perusahaan Anda, di luar kemampuan kerja yang telah dimiliki.

Jadi, buatlah hubungan yang baik dengan atasan dan rekan kerja Anda. Memiliki lingkungan kerja yang nyaman akan lebih menyenangkan dibandingkan memiliki gaji yang besar tapi mempunyai lingkungan kerja yang tidak sehat.

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section