1. HOME
    2. STYLE & LOOK
SELEBRITI

Mau Punya Alis Mirip Artis? Ini Rincian Harganya!

Ada potongan harga hingga 50% untuk jasa sulam alis dan ditangani oleh sang pemilik.

By Rizki Astuti 12 Mei 2016 09:11
Koh Ali (Kapanlagi/Bambang E Ros)

Money.id - Sulam alis, bibir atau eyeliner menjadi alternatif perawatan kecantikan instan bagi mereka yang ingin tetap tampil cantik. Lantaran sifatnya yang instan itu, metode kecantikan tersebut dibanderol dengan harga tak murah. 

Salah satunya adalah Ali Tatto Sulam yang terletak di Mangga Dua Square, Jakarta Utara. Pelanggan Ali--pemilik studio-- bukan hanya dari kalangan orang biasa saja, banyak konsumennya dari selebriti. Nah soal harga bagaimana?

"Harganya beda-beda tergantung siapa yang menangani sulam itu. Ada asisten junior, asisten senior, dan saya sendiri. Terus dilihat dari keinginan pelanggan mau seperti apa, (harga) ya sekitar Rp4 juta," ujar Ali saat berbincang dengan Money.id.

Namun bagi mereka yang menginginkan bentuk alis buatan tangan ajaib pria yang akrab disapa Koh Ali, harus merogoh kocek dalam dan harganya bisa mencapai Rp15 juta. 

Tak puas sampai di situ, Koh Ali juga menyediakan jasa sulam bibir kristal yang berbeda dari sulam bibir biasa. Koh Ali menjelaskan kalau sulam bibir kristal dapat membuat bibir lebih lembab dan cerah.

Harga sulam bibir kristal yang pernah dilakukan Syahrini, kisarannya mencapai Rp15 juta. Selain itu ada pula tato eyeliner atas dan bawah yang dibanderol sekitar Rp19 juta.

Selain sulam alis, Koh Ali juga menyediakan jasa menghilangkan tato permanen dan harganya dipastikan lebih mahal dibandingkan saat Anda membuat tato. Julia Perez alias Jupe salah satu pelanggan yang menggunakan jasa Ali. 

"Harga (hapus tato) Rp30 juta ditanggung sampai tatonya hilang. Buat Jupe harus datang satu bulan sekali karena harus bertahap 3 sampai 4 kali," kata Ali beberapa waktu lalu. Harga bisa lebih mahal, bila ukuran tato lebih besar. 

Next: Mau sulam dengan harga yang lebih murah? Ada...

Baca Juga

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Style & Look Section