1. HOME
    2. FASHION-BIZ
FASHION

Sukses Jual Gelang Kulit, Alvin Bangun Perusahaan Marketing

Dia pun menyadari bahwa bisnisnya tersebut bukan bisnis yang tetap bisa menerima pendapatan pada setiap musimnya.

By Dian Rosalina 6 Juni 2016 12:03
Gelang Kulit Baffi (Instagram)

Money.id - Sebagai seorang pengusaha yang baru merintis bisnisnya, pemilik gelang kulit Baffinc, Alvin Christianto mengaku takut pada awalnya. Begitu banyak kritik yang diterima dari teman-temannya karena merintis aksesoris fashion untuk pria.

Namun hal tersebut tidak membuatnya putus asa. Karena kritik tersebut, Alvin semakin yakin dan terus berusaha walaupun pada saat itu belum mengetahui akan seperti apa bisnisnya tersebut.

Dia pun menyadari bahwa bisnisnya tersebut bukan bisnis yang tetap bisa menerima pendapatan pada setiap musimnya. Namun ia tetap berpikir untuk terus beradaptasi dengan market supaya Baffinc tetap mengikuti tren yang ada di pasaran.

"Titik jenuh itu pasti ada. Saya pernah ada di titik terendah saat merintis usaha ini. Ada rasa takut juga, apa usaha saya akan maju atau tidak. Cuma dari situ saya harus berpikir obyektif saja, supaya bisa jalan terus sampai sekarang," kata Alvin yang ditemui Money.id beberapa hari lalu, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Pria yang memiliki hobi fotografi ini pun membuktikan bahwa ia pun bisa sukses dengan merintis bisnis fashion aksesoris untuk pria. Lewat Baffinc yang kini beromzet hingga puluhan juta rupiah, Alvin pun bisa membangun sebuah perusahaan dibidang Marketing yang baru didirikannya kurang lebih dua bulan terakhir.

"Mengenai investasi, ya saya memang harus menyiapkan diri untuk berinvestasi di bidang lain selain Baffinc, jaga-jaga kalau nanti Baffinc tidak setenar sekarang. Tapi saya pun harus tetap konsisten dengan bisnis ini, belum berani juga sih saya mempertaruhkan keuntungan yang di dapat dari Baffinc ke perusahaan baru saya," jelas dia.

Next: Terkenal Hingga Mancanegara >>>>

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section