1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

Intip Busana Jutaan Rafathar Sekelas Anak Beckham dan Tom Cruise

Terlihat jelas bahwa dandanan Rafathar mencapai jutaan rupiah.

By Rizki Astuti 7 Juni 2016 11:33
Raffi dan Keluarga (Instagram/Rio Motret)

Money.id - Selain Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang selalu menjadi sorotan, kini giliran putera mereka, Rafathar Malik Ahmad. Dia digadang-gadang sebagai salah satu bayi termahal di Indonesia.

Ya, bayi termahal karena meski belum genap setahun, dia sudah mendapat kontrak bintang iklan senilai Rp2 miliar. Belum lagi, dia disebut-sebut adalah pewaris harta kekayaan sang ayah. 

Ada lagi, yaitu busana yang digunakan balita kelahiran 15 Agustus 2015 itu. Dalam akun Instagram fashion Raffi dan Nagita, terlihat jelas bahwa dandanan Rafathar mencapai jutaan rupiah. 

Harga kemeja bermotif kotak-kotak berwarna biru ini bermerek Burberry ini misalnya. Meski terlihat sederhana, namun jangan salah harganya mencapai Rp 1,2 juta.

Tak hanya kemeja, Rafathar juga memiliki baju jenis bodysuit berwarna putih dengan garis, bercorak khas Burberry di tengahnya. Baju tersebut dibanderol senilai Rp1,1 juta.

Lagi-lagi, Burberry masih menjadi andalan Raffi dan Nagita untuk busana yang dikenakan Rafathar. Bodysuit warna abu-abu bermotif garis-garis ini dibanderol Rp2,2 juta! Wow!

Untuk diketahui Burberry, adalah salah satu rumah mode asal Inggris yang mendistribusikan pakaian, aksesoris, dan parfum. Busana Burberry berbahan dasar katun lembut, dari serat kapas yang nyaman dan mudah menyerap keringat.

Tak heran jika beberapa anak artis luar negeri seperti Suri Cruise dan Romeo Beckham yang dikenal fashionable juga mengenakan merek tersebut.

Walaupun begitu Rafathar juga pernah kok, mengenakan pakaian dengan merek pakaian dari Amerika Serikat 'GAP' yang harganya sangat terjangkau. Ini salah satunya! (els)

Baca Juga

 

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section