1. HOME
  2. SHOW-BIZ
NAGITA SLAVINA

Jelang Ramadan, Nagita Slavina Jualan Mukena

Mukena itu terbuat dari serat kayu Eucalyptus.

By Rizki Astuti 28 Mei 2016 12:05
Money.id - Jelang Ramadan banyak artis gencar berbisnis baju muslim. Seakan tak ingin melewatkan momen tersebut, artis Nagita Slavina membuat usaha baru yaitu menjual mukena.
 
Meski baru rilis sekitar dua minggu lalu, namun usaha yang diberi nama 'Mukena By Nagita Slavina' sudah laris di pasaran. Hal itu sangat terlihat dari foto beberapa model mukena yang diunggah ke akun Instagram, disertai tulisan 'Sold Out' alias sudah terjual. 
 
Dalam sekejap mukena yang hadir dengan warna-warna lembut itu, langsung laku terjual. Admin akun tersebut menyebut bahwa mukena yang dijual istri Raffi Ahmad itu punya kualitas dan tak mengecewakan pelanggan.
 
"Bahannya adem, tidak panas, dan tidak rusak saat dicuci menggunakan mesin cuci," jelas admin, Sabtu 27 Mei 2016. 

Bahan yang digunakan mukena itu terbuat dari 100 persen serat organik eucalyptus. Bahan yang terbuat dari serat kayu Eucalyptus diketahui sangat baik menyerap keringat, terlihat mengkilap, dan terasa dingin di kulit.
 
Untuk proses pencuciannya, sebaiknya tidak direndam terlalu lama di detergen dan menggunakan mesin dry clean guna menghindari kerusakan. Nah, soal harga bagaimana?
 
Mukena By Nagita Slavina dibanderol mulai dari Rp550 ribu hingga Rp1,8 juta. Wow! Nah yang harus Anda ketahui, bahwa wanita yang akrab disapa Gigi ini, tak menjual produknya dengan sistem reseller. (els)
 

BACA JUGA

 
 

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section