1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Ayu Ting Ting Sebut Rumah Tangga Raffi Ahmad Bakal Bubar

Mendengar ucapan itu, wanita yang akrab disapa Gigi itu kaget.

By Stella Maris 24 Mei 2016 17:40
Raffi Ahmad, Nagita Slavina , Ayu Ting Ting (Instagram)

Money.id - Pedangdut cantik Ayu Ting Ting memang sempat dikabarkan dekat dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad. Namun dalam sebuah kesempatan, Ayu menyebut bahwa mereka tak akan langgeng.

"Eh dasar norak lo. Laki bini soksok-an romantis. Entar juga lama-lama lu bubar," kata Ayu saat tampil sepanggung dengan Raffi-Nagita di acara Pesbuker belum lama ini.

Mendengar ucapan itu, wanita yang akrab disapa Gigi itu kaget. "Allahuakbar," kata Gigi sambil memeluk Raffi. 

Ucapan Ayu itu terlihat di akun Instagram @aytingliciousgesekgrepe. Video yang diunggah itu langsung menarik ribuan komentar netizen.

"maenya nyumpahan batur bubar di pake heureuy belah mana lucu na," tulis pemilik akun @achie_1009Gusti. Ya, meski hanya sekadar lawakan, namun netizen menilai perkataan pelantun lagu 'Goyang Mujair' itu berlebihan.

"aghfirullohh mulutnya... ini lawakan atau menyumpahi rumahtangga orang?? kalo niat dia melawak demi Allah ini sudah kelewatan..," kata akun @februarykiki_realast.

Pemilik akun @ekhariyanti juga mengatakan, "astaghfirulloh... kyak gtu ko di buat candaan, ga bleh ngomong gtu mpok hati2 mulut mulut."

Di sisi lain, ada yang menilai kalau perkataan Ayu terlihat serius bukan sebuah candaan yang lucu. "Kayaknya ekspresinya kurang dibecandain deh.. itu serius amat mbak ayu ngomongnya...," tulis @sumychrizty.

Jadi penampilan mereka hanya adegan di atas panggung ya. Tapi, bagaimana pendapat kalian? Yuk komentar di sini ya.

BACA JUGA

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section