1. HOME
  2. SHOW-BIZ
MUSIK

Demi Lovato Banting Setir Jadi Model Papan Atas?

Lovato baru saja menandatangani kontrak model dengan agensi model ternama, yaitu Wihelmina Agensi.

By Dian Rosalina 19 Oktober 2015 15:33
Demi Lovato ( pcwallart.com).

Money.id - Demi Lovato, penyayi berusia 23 tahun itu tak hanya ingin mengembangkan karier di bidang musik saja. Menjadi karier dirasa tidak cukup, dia memberanikan diri 'bergaul' dengan para fotografer handal.

Dikutip laman Eonline! Senin 19 Oktober 2015, Lovato baru saja menandatangani kontrak model dengan agensi model ternama. Agensi bernama Wihelmina Agensi itu lebih dulu membawahi sejumlah artis bersar, seperti Robyn Lawley, Soo Joo Park, Ellar Coltrane, Nick Jonas, dan lainnya.

"Saya senang telah menandatangi kontrak modeling pertama ini dengan Wihelmina. Saya sangat antusias melihat kerjasama kami ke depannya, karena ini adalah langkah baru dalam karier dan untuk mengembangkan diri sebagai artis," ujar Demi.

CEO Wihelmina Models, Alex Vaickus mengaku sangat senang saat Demi memutuskan bergabung dengan mereka. "Dia telah membuktikan bahwa dirinya seorang penyanyi sekaligus artis. Kami akan memantau seberapa sukses kehandalannya dalam bidang modeling," kata Alex.

Baru-baru ini Lovato berfoto tanpa busana. Pelantun lagu 'Let It Go' itu memilih konsep foto tanpa busana karena merupakan wujud rasa percaya diri.

"Saya telah berpikir panjang dan alasannya karena merasa nyaman dengan penampilan ini. Saya pikir ini merupakan hal luar biasa, difoto tanpa riasan apapun dan tidak ada retouching dalam proses akhirnya," jelasnya. (ita)


Suka artikel ini? KLIK LIKE

(sm/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section