1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Unik, Desainer Ini Buat Aksesoris untuk Digunakan di Pangkal Paha

Desainer asal Singapura ini mendesain aksesoris tersebut terbuat dari emas 18 karat berlapis perak.

By Dian Rosalina 29 Maret 2016 18:05
Aksesoris Karya Soo Kyung Bae (TGAP.com)

Money.id - Perhiasan adalah sebuah aksesoris yang digunakan untuk melengkapi penampilan. Aksesoris tersebut biasanya berbentuk seperti gelang, kalung, cincin, dan lain-lain.

Tapi bagaimana jika aksesoris yang biasa dipakai di tubuh pada umumnya berpindah ke pangkal paha? Dilansir dari Metro, Selasa 29 Maret 2016, seorang desainer asal Singapura mendesain sebuah perhiasan yang terbuat dari emas 18 karat berlapis perak.

Mewah memang, namun sayangnya sang desainer, Soo Kyung Bae menempatkan aksesoris tersebut di pangkal paha. Aksesoris thigh gap tersebut, tentu saja menuai perhatian publik.

Ia mengaku banyak menerima komentar dari para netizen, mulai dari tidak percaya bahkan marah. Namun alasannya yang kuat, membuat orang akhirnya mengapresiasi dan memahami tujuan Bae membuat aksesoris tersebut.

Ide membuat perhiasan ini awalnya dari tren di media sosial yang membuat wanita dan para gadis lebih memerhatikan jarak antara kedua paha mereka yang sedang berdiri. Akhir-akhir ini, banyak di antaranya, terutama di negara Barat, sedang tren memamerkan bentuk pangkal paha yang ideal lewat media sosial.

"Seseorang bisa menggunakan perhiasan ini untuk berdebat atau merefleksikan diri. Jadi saya harap, aksesoris ini bisa menyadarkan banyak orang," ujarnya.

Koleski aksesoris unik karya Bae ini ditawarkan mulai dari US$176 hingga US$195 atau sekitar Rp2,3 juta hingga Rp2,5 juta dan dijual secara online via website tgapj.com.

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section