1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Cincin Syahrini Ini Seharga Satu Mobil Toyota Alphard

Namun bukan Syahrini namanya jika yang dikenakannya bukan sesuatu yang 'wah'.

By Dian Rosalina 28 Maret 2016 13:03
Syahrini (Kapanlagi.com/Agus Apriyanto)

Money.id - Dalam dunia fashion, aksesori adalah benda-benada yang digunakan seseorang untuk mendukung atau menunjang penampilan mereka. Bentuk aksesori pun bermacam-macam seperti perhiasan, anting, kalung, gelang, dan cincin.

Sebagai fashionista, Syahrini tentu saja selalu menggunakan aksesori untuk melengkapi penampilannya. Namun bukan Syahrini namanya jika yang dikenakannya bukan sesuatu yang 'wah'.

Coba saja lihat gelang yang dikenakan Syahrini di bawah ini. Gelang merek Cartier Love yang berlapis permata ini dihargai seharga empat unit mobil Toyota Agya atau sekitar Rp594 juta.

Tidak hanya Cartier, gelang Hermes White Gold seberat 3,15 karat dan ditaburi 499 permata ini, dihargai lebih mahal, yaitu Rp614 juta.

 

Selain gelang, wanita yang akrab dipanggill Princess Syahrini ini juga hobi mengoleksi cincin. Seperti cincin merek Cartier ini, sekilas tampak sederhana saja bukan? Namun cincin ini ditaburi oleh permata-permata kecil dan dihargai Rp546 juta.

Bahkan gambar cincin Cartier yang di bawah ini juga tidak jauh beda desainnya dengan sebelumnya. Yang membedakan hanyalah desain mata panther ini dihiasi oleh batu zambrud berwarna hijau. Tidak tanggung-tanggung, cincin itu dijual seharga satu mobil Toyota Alphard atau Rp916 juta.

 

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section