1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Ini Harga 'Wah' Koleksi Sepatu Mahal Syahrini

Koleksi sepatu Syahrini bisa mencapai puluhan juta rupiah tiap pasangnya.

By Dian Rosalina 19 Maret 2016 10:04
Syahrini (Kapanlagi/Bambang E Ros)

Money.id - Sebagai seorang penyanyi dan publik figur, Syahrini selalu tampil fashionable di setiap penampilannya. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki, fashion ala Syahrini terus jadi perbincangan di kalangan masyarakat.

Bagaimana tidak, kemana pun Syahrini pergi, ia selalu memakai koleksi pakaian hingga sepatu merek ternama. Dan harganya pun tidak tanggung-tanggung, malah ada yang mencapai puluhan juta rupiah.

Misalnya beberapa koleksi sepatu merek Christian Louboutine yang dikenakan wanita asal Sukabumi, Jawa Barat ini, dikutip dari akun Instagram @fashionsyahrini. Seperti pump shoes yang ditaburi oleh Daffodile Kristal warna-warni di sekeliling sepatunya, harganya mencapai Rp49,1 juta.

Tidak hanya motif ini, Syahrini pun memiliki motif lain dari koleksi Christian Louboutine. Masih ditaburi dengan Daffodile Kristal, sepatu yang satu ini lebih menarik perhatian dengan warnanya yang gemerlap, harganya pun mencapai Rp75,9 juta.

Selain merek Christian Louboutine, wanita yang sering menjadi trendsetter ini pun memiliki banyak koleksi sepatu dengan merek ternama. Lihat saja koleksi sepatu karya Dolce & Gabbana ini yang dihargai sekitar Rp51,9 juta.

Lalu apakah Anda masih ingat video Syahrini di depan menara Eiffel dengan tagline 'Maju Mundur Cantik'? Saat itu ia memakai sepatu rancangan Chanel dengan harga Rp22,1 juta.

Wow!

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section