1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Deretan Tas Hermes Syahrini Seharga Satu Rumah Mewah

Tekstur yang terlihat mewah, membuatnya dibanderol Rp1,2 miliar.

By Dian Rosalina 21 Maret 2016 11:45
Syahrini (Instagram @Princesssyahrini)

Money.id - Tas Birkin adalah tas buatan tangan yang dibuat oleh Hermes Group asal Perancis. Tas ini tidak memiliki logo, namun desainnya yang unik dan terbatas, menjadikannya sebagai benda yang paling dicari di dunia.

Karena kelangkaannya, tak heran tas Birkin memiliki harga yang tinggi. Tentu saja, tidak semua orang bisa membeli dan memiliki tas yang dinamai untuk menghormati pemilik pertama tas ini, Jane Birkin.

Beberapa selebriti Indonesia pun tidak mau kalah dengan sosialita dan selebriti dunia lainnya yang memiliki tas Birkin. Salah satunya adalah istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan penyanyi Syahrini.

Sama seperti halnya Nagita Slavina, Syahrini pun hobi mengoleksi tas yang harganya setara dengan dua unit mobil mewah atau satu rumah mewah. Bahkan tas Hermes adalah tas favorit pelantun lagu 'Jangan Memilih Aku' itu.

Melihat tas Birkin yang terbuat dari kulit buaya berwarna ungu yang dilansir dari Instagram @fashionsyahrini ini, sekilas desainnya tampak biasa saja, bahkan cenderung berukuran kecil. Tetapi jangan salah, tekstur yang terlihat mewah, membuatnya dibanderol Rp1,2 miliar.

Sama halnya dengan Hermes Electric Blue Birkin ini. Bila Anda bukan pencinta tas mewah, mungkin terlihat sama saja dengan sebelumnya. Namun tas ini memiliki tekstur yang lebih mengkilap dan beberapa sisi berbeda, wajar saja jika dihargai hingga Rp1,3 miliar.

 

Masih banyak koleksi tas-tas Hermes milik Syahrini yang harganya cukup 'wow'. Lihat saja tas Hermes Birkin Emerald Green ini, yang dijual seharga Rp2,1 miliar.

 

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section