1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Anak Will Smith Ini Jadi Duta Baru Chanel

Willow Smith diumumkan sebagai duta terbaru untuk label fashion Chanel.

By Dian Rosalina 15 Maret 2016 12:07
Willow Smith dalam Balutan Busana Terbaru Chanel (Instagram @gweelos)

Money.id - Beberapa waktu lalu, anak dari Will Smith, Jaden Smith dipilih menjadi duta kampanye dari merek ternama Louis Vuitton dengan bergaya androgini. Seakan tidak mau kalah dengan sang adik, baru-baru ini, Willow Smith diumumkan sebagai duta terbaru untuk label fashion Chanel.

Dikutip dari Vogue, Selasa 15 Maret 2016, kabar itu cepat tersebar melalui akun Instagramnya @gweelos. Willow menulis dalam captionnya, "Thank you Karl Lagerfeld and the entire team at Chanel for expanding the perceptions of 'beauty' by picking me to be the new Chanel ambassador. I am honored (sic),"

(Instagram @gweelos/Ucapan Terima Kasihnya Karena Dipilih Menjadi Duta Chanel)

Willow yang memiliki gaya yang edgy dan quirly, banyak dipercaya untuk menjadi model desainer ternama dunia. Sebelumnya pun ia pernah dipilih menjadi duta Marc Jacobs pada tahun lalu.

Menurut dia, Chanel memiliki sudut pandang yang berbeda dalam persepsi kecantikan wanita. Oleh karena itu mereka memilih dia untuk menjadi brand ambassador.

Sementara itu, pada peragaan busana Chanel di Paris Fashion Week 2016, Willow duduk di barisan depan untuk koleksi ready-to-wear musim gugur 2016.

Ia pun bergabung dengan bintang-bintang sebelumnya yang lebih dulu menjadi duta Chanel seperti Blake Lively dan Kristen Stewart. (poy)

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section