1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Inilah Kakak-Beradik yang Paling Berpengaruh di Dunia Fashion

Dunia fashion kini didominasi oleh wajah-wajah kakak-beradik dari keluarga selebriti dunia.

By Dian Rosalina 21 Maret 2016 18:30
Kendall & Kylie Jenner (EOnline.com)

Money.id - Dalam dunia fashion saat ini, banyak wajah-wajah kakak-beradik keluarga selebriti mendominasi panggung-panggung runway atau foto editorial. Seperti Kendall-Kylie Jenner, Gigi-Bella Hadid, Cara-Poppy Delevingne, Kate-Lottie Moss, dan Willow-Jaden Smith.

Penampilan mereka pun ternyata melampaui ketenaran saudara-saudara mereka sebelumnya. Bahkan para fashionista melihatnya sebagai sebuah 'nepotisme' atau ketenaran mereka bisa didapat dengan mudah karena pengaruh keluarga.

Tidak hanya itu, kehadiran media sosial seperti Instagram dan Twitter pun semakin mengembangkan nama mereka. Dikutip dari Harpers Bazaar, Senin 21 Maret 2016, sebuah perusahaan agensi analisa, D'Marie membuat survei dan memilih lima nama keluarga paling berpengaruh.

Dalam survei tersebut, mereka melihat dari pengaruh mereka terhadap dunia fashion berdasarkan pengikut dan keterlibatan mereka di media sosial Facebook, Twitter, dan Instagram.

Dari hasil survei ternyata posisi pertama diduduki oleh keluarga Jenner, kemudian Beckham, Delevingne di posisi ketiga, diikuti keluarga Smith di posisi keempat, serta posisi kelima diduduki oleh keluarga Hadid.

Keluarga Jenner berhasil menduduki posisi nomor satu dengan total jumlah 160,2 juta pengikut bila digabung antara pengikut Kendall dan Kylie Jenner.

Sementara itu, Kendall sendiri menjadi nama yang memiliki pengaruh paling besar di antara keluarga Jenner lainnya.

Baca juga:

Kylie Jenner Lebih Suka Tampil Natural

Alasan Kylie Jenner Doyan Gonta-ganti Penampilan

Ini Rahasia Makeup Countouring Ala Kim Kardashian

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section