1. HOME
  2. STYLE & LOOK
TIPS FASHION

Wanita Bertubuh Atletis Wajib Hindari Jenis Fashion Ini

Bentuk tubuh atletis adalah yang paling seksi dari semua bentuk tubuh wanita yang ada.

By Dian Rosalina 24 Maret 2016 18:30
Item Fashion yang Tidak Boleh Digunakan Oleh Wanita Bertubuh Atletis (easypetitelooks.com)

Money.id - Ada beberapa bentuk tubuh wanita yang proporsional, salah satunya adalah bentuk tubuh atletis. Wanita yang memiliki bentuk tubuh ini cenderung sehat, kencang, dan membentuk tubuh secara baik.

Tidak hanya montok, tetapi ia sehat dan menarik. Bahkan bentuk tubuh atletis adalah yang paling seksi dari semua bentuk tubuh wanita yang ada. Kebanyakan dari mereka cenderung memiliki paha yang lebih berat daripada bagian tubuh lainnya.

Namun sayangnya tidak semua wanita yang memilki tubuh seperti ini paham akan tubuhnya sendiri. Malah terkadang jadi salah kostum karena tidak mengerti apa saja yang tidak boleh digunakan oleh mereka.

Nah, bagi Anda yang memiliki tubuh atletis, ada beberapa item fashion yang tidak cocok dengan bentuk tubuh tersebut. Berikut ulasannya yang dikutip dari Easy Petite Look, Kamis 24 Maret 2016.

Cropped Pants

Cropped pants yang longgar dibagian bawah atau skinny sekali pun sangat tidak cocok untuk Anda yang memiliki tubuh atletis. Karena celana ini cenderung menonjolkan lekuk tubuh bagian bawah khususnya paha.

Hal tersebut akan membuat paha Anda malah terlihat lebih besar dari biasanya. Solusinya jika Anda tetap ingin menggunakan cropped pants, padukan dengan sweater panjang atau kemeja dengan layer.

Pencil Skirt

Pencil skirt memang memperlihatkan keseksian bagian tubuh bagian bawah secara tidak langsung. Meski terlihat bagus di gambar, namun pada kenyatannya terlalu besar dibagian pinggang dan terlalu kecil di bagian pinggul.

Solusinya gunakan rok maxi yang memilki panjang hingga kebawah kaki untuk menutupi siluet besar di bagian paha. Atau bisa juga menggunakan high-waisted skirts yang memperlihatkan kaki jenjang Anda.

Skinny Jeans

Jangan pernah menggunakan skinny jeans bagi para wanita yang memiliki tubuh atletis. Karena celana tersebut malah akan membuat betis Anda semakin nampak besar.

Cobalah untuk memilih celana straight jeans. Potongan yang lurus akan menyamarkan bentuk paha dan betis Anda. Ingin lebih menyamarkannya gunakan boots setinggi betis atau gunakan celana dengan warna yang lebih gelap seperti warna hitam.

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section