1. HOME
  2. FASHION-BIZ
TIPS KECANTIKAN

Rambut Lurus, Solusi Penampilan Masyarakat Modern

Rambut ikal diakuinya memang bagus tetapi butuh waktu perawatannya.

By Rizki Astuti 13 Januari 2016 08:31
Atiqah Hasiholan (Instagram).

Money.id - Bagi wanita rambut adalah mahkota yang harus senantiasa dijaga kesehatannya. Rambut lurus ternyata diprediski masih menjadi tren kecantikan wanita dan masih akan bertahan.

"Rambut lurus menjadi andalan perempuan," ujar Wong Inte, Indonesia Marketing Manager PT Akasha Wira International Tbk saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa 12 Januari 2016.

Mereka yang memiliki rambut lurus, kata Wong, diprediksi akan melakukan coloring atau pewarnaan rambut.

Nah sebelum dan setelah proses pelurusan atau pewarnaan rambut dilakukan, ada referensi perawatan rambut yang aman.

Keamanan itu ternyata sudah dibuktikan oleh artis cantik Atiqah Hasiholan. Di tengah kesibukannya sebagai publik figur, Atiqah mengaku selalu dituntut cepat dalam menjalankan kegiatannya.

Brand Ambassador

Istri aktor ternama Tanah Air, Rio Dewanto itu pun didapuk sebagai brand ambassador Makarizo Rebonding System.

Sebelum memutuskan menjadi duta merek, Atiqah diminta mencoba produk perawatan rambut tersebut.

Wanita berambut ikal itu mengaku sempat keteteran saat diminta 'kerja cepat' dalam menjalani kegiatannya sebagai publik figur. Rambut ikal diakuinya memang bagus tetapi butuh waktu perawatannya.

"Buat masyarakat modern kepraktisan itu nomor satu. Apalagi saya selalu dituntut siap dalam hitungan waktu yang cepat. Jadi rambut lurus adalah solusi saya," katanya.

Menurut Atiqah, Makarizo adalah produk yang mampu bertahan hingga saat ini. Hal itu memberikan penilaian yang besar dalam produk tersebut.

"Pertama kali berkenalan dengan Makarizo Rebonding System saat aku SMA, rasanya rebonding saat itu dengan yang sekarang sama. Aku merasa bahwa produk Makarizo tepat dalam proses pelurusan rambut, dengan hasil rambut lurus dan sehat," ujar dia.

Adalah produk Makarizo Rebonding System yang khusus untuk pelurusan rambut dan 100 persen tanpa amonia. Produk itu mengandung protein susu yang membuat rambut berkilau dan sehat.

"Aku tidak ingin menghabiskan banyak waktu hanya untuk men-style rambut. Makarizo juga memiliki vitamin rambut, jadi setelah bangun pagi rambut aku tetap terlihat lurus," kata Atiqah. (els/poy)

(Laporan: Rizki Astuti)

 

Suka Artikel Ini? Klik Like

 

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section