1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

Coba! Ini Cara Kilat Merias Wajah

Teknik riasan kilat ini menjadi solusi efektif untuk melengkapi make up yang tertinggal.

By Azalia Amadea 5 Januari 2016 08:35
Ilustrasi make up kilat (Playbuzz.com).
Bagi seorang wanita karier yang sibuk berpergian untuk bertemu klien, terkadang mereka tidak memiliki banyak waktu banyak untuk mempercantik diri. 
 
Hal tersebut dapat terjadi ketika Anda terburu-buru pergi, sehingga lupa untuk melengkapi beberapa bagian dalam ritual makeup Anda. 
 
Dilansir dalam laman boldsky.com ada beberapa teknik make up kilat yang dapat menjadi solusi Anda yang sangat efektif untuk mengaplikasikan makeup yang tertinggal. Apa saja?
 
1. Bulu mata
Lupa untuk mengaplikasikan maskara? Jangan khawatir ada cara mudah agar bulu mata Anda tetap dapat terlihat lentik. Ambil sedikit air di tangan Anda dan percikan air perlahan-lahan pada kelopak mata. 
 
Ini merupakan salah satu trik kilat makeup yang akan membuat bulu mata Anda terkesan lebih bervolume, gelap, dan lentik. 
 
2. Kelopak mata
Mungkin Anda pernah mengalami ketika sedang berada di pesta dan lupa untuk menerapkan riasan pada mata. Bila Anda membawa lipstik, Anda dapat mengoleskannya sedikit pada jari. Lalu, aplikasikan lipstik itu ke mata sebagai pengganti eyeshadow
 
Anda juga dapat mengaplikasikan lipbalm pada kelopak mata Anda, untuk memberi kesan mengkilat dan natural pada tatanan makeup sehari-hari Anda. 
 
3. Bibir
Masalah pada bibir yang sering dialami kebanyakan wanita adalah bibir kering dan pecah-pecah. Namun ada cara dalam menyembunyikan kekurangan pada bibir tersebut. 
 
Hanya dengan mengoleskan sedikit air, pelembab atau lotion, atau minyak yang mungkin ada di dalam tas Anda. Cara tersebut juga dapat menghemat waktu dan membuat Anda tetap terlihat cantik. 
 
4. Pipi
Terkadang beberapa wanita lupa mengaplikasikan blush on pada pipi mereka, mungkin karena terburu-buru saat merias wajah. Cara mudah yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan lipstik yang secara perlahan dioleskan pada pipi. 
 
Warna lipstik merah muda atau warna-warna bibir lah yang biasa digunakan sebagai pengganti blush on. Efek yang dihasilkan sama ketika Anda menggunakan blush on bahkan lebih terlihat natural. 
 
Semua tips makeup kilat di atas sangat mudah dan hanya membutuhkan waktu kurang dari 3 menit saja. Mudah bukan? (els/ita)
 
Suka Artikel Ini? Klik Like

 

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section