1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

Lihat Kepribadian Anda dari Bentuk Lipstik

Melalui bentuk lipstik Anda dapat melihat bagaimana karakter pribadi seseorang.

By Azalia Amadea 23 Desember 2015 09:01
Ilustrasi bentuk-bentuk lipstick (Foto: stellar.ie)

Money.id - Bentuk dan ujung lipstik biasanya sama saat kali pertama dibeli. Namun seiring berjalannya pemakaian, bentuk lipstik tersebut akan berubah mengikuti bentuk bibir.

Ternyata setelah dipakai, bentuk lipstik setiap orang berbeda-beda loh. Dan uniknya, itu bisa jadi panduan Anda menilai kepribadian dan karakter asli si pemakainya.

Dilansir dalam laman Boldsky.com, berikut macam-macam bentuk lipstick yang dapat menggambarkan karakter kepribadian seseorang, khususnya wanita:

1. Round Pointed Tip

Foto: boldsky.com

Bentuk ujung lipstik ini meruncing, namun tidak tajam. Bentuk seperti ini menggambarkan kepribadian seseorang yang sering berubah-ubah.

Mereka juga berani dalam mengeluarkan pendapat. Selain itu mereka juga memiliki kepribadian yang tangguh dan berjiwa sosial tinggi.

Namun, karena keberanian mereka dalam berpendapat tersebut, terkadang orang lain mudah tersinggung dan membenci mereka.

2. Flat Tip

Foto: boldsky.com

Lipstik ini memiliki bentuk yang datar atau rata. Pemilik bentuk lipstik seperti ini biasnaya cerdas dan selalu berinovasi. Namun, mereka tidak pandai dalam mengungkapkan pendapat atau berargumen.

Pemilik bentuk lipstik seperti ini lebih menyukai menonton film dokumenter daripada menonton film romantis atau komedi.

3. Sharp Tip

Foto: boldsky.com

Bentuk lipstik seperti ini sangat jelas yaitu, meruncing tajam ke atas. Jika Anda pemilik lipstik dengan bentuk seperti ini berarti, Anda merupakan pribadi yang menarik dan cerdas.

Karena mereka merupakan pribadi yang menarik, banyak orang lain tergoda untuk mengenal lebih dalam. Namun, mereka sangat bangga dengan kepribadian mereka yang seperti itu.

4. Slant Close To Original Shape

Foto: boldsky.com

Para wanita pemilik bentuk lipstik seperti ini merupakan pribadi yang sensitif dan tidak ingin menyakiti orang lain secara sengaja. Mereka sangat patuh pada peraturan dan tidak mau melanggarnya. Sekali pun.

Mereka merupakan golongan orang yang sangat mudah disukai oleh rekan kerja mereka ataupun orang-orang di sekeliling mereka.

5. Sharp-Edged Top

Foto: boldsky.com

Wanita pemilik bentuk lipstik ini mudah sekali disukai oleh orang lain di sekitar mereka. Mereka sangat menyukai hal-hal yang berbau alam.

Mereka juga memiliki kepribadian yang imajinatif dan kreatif. Kepribadian seperti ini sangat cocok bekerja pada bidang seni.

6. Sharp Diagonal Tip

Foto: boldsky.com

Mereka yang memiliki bentuk lipstik seperti ini sangat cocok menjadi seorang pemimpin, karena mereka memiliki sifat yang ambisius. Mereka adalah pusat perhatian dan banyak dikelilingi oleh rekan-rekan yang mencintainya.

Wanita ini juga memiliki selera humor yang bagus. Namun, mereka terkadang terlalu bersemangat untuk menjadi seorang pemimpin dan selalu ingin mendominasi orang lain. Terkadang sifat seperti itu dapat mengganggu orang lain.

Wanita seperti ini juga memiliki faktor keberuntungan yang baik, dan membuat orang lain sering bergantung dengan mereka.

7. Flat Concave Top

Foto: boldsky.com

Bentuk lipstik seperti ini berbentuk cekung mendatar. Wanita pemilik lipstick ini sangat mudah berpendapat alias 'ceplas-ceplos' dan tidak takut mengambil resiko.

Hal ini dapat memberikan kemudahan mereka dalam mencapai apa yang diinginkan. Mereka menyukai pekerjaan lapangan yang sering berpergian ke luar, dengan minimum budget atau bisa dikatakan sebagai 'backpacker.' (ita)

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section