1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

Bob Potongan Rata dan Pompadour, Tren Gaya Rambut 2016

"Potongan rambut bob rata akan kembali sepertinya," kata Rudy

By Dian Rosalina 4 Januari 2016 13:45
Tren Gaya Rambut 2016 (womens-fashion.net)

Money.id - Kini sudah memasuki 2016, tahun baru artinya gaya yang baru. Tidak hanya soal fashion dan make up, gaya rambut Anda tentunya harus di-upgrade sesuai tren yang akan bersinar di tahun ini.

Bila sebelumnya tren rambut wanita tahun 2015 lebih kepada model rambut long bob (lob), di 2016 ini potongan rambut bob pendek dengan potongan rata akan kembali tren.

"Potongan rambut bob akan kembali sepertinya. Bisa dengan poni atau tidak. Di ujung rambutnya pun bisa dimodifikasi seperti berbentuk ombak besar. Tetapi tidak terlalu banyak," ujar Penata Rambut Kenamaan, Rudy Hadisuwarno kepada Money.id via telepon, Senin 4 Januari 2016.

Tidak hanya itu, tren warna rambut pun mulai berubah. Sebelumnya warna platinum cukup populer di kalangan selebriti dunia seperti Kim Kardashian, Adam Levine, dan Justin Bieber.

Sedangkan di tahun ini, kata Rudy, warna rambut kembali ke dasar warna cokelat. Sesuai dengan kulit orang Indonesia.

Tren tersebut cenderung ke arah natural. Namun highlight-nya akan lebih beragam warnanya.

"Highlight yang akan populer nantinya lebih ke warna-warna terang seperti warna pastel. Hijau dan biru pastel, merah fushia, baby pink, serta coral oranye akan menjadi tren di tahun ini," ujar pria berumur 66 tahun tersebut.

Untuk tren rambut pria, ia mengatakan pompadour masih akan in di tahun ini. Pompadour adalah potongan yang menyisakan rambut di bagian tengah kepala, dan hanya menyisakan sedikit rambut di sisi kanan dan kiri kepala.

Agar telihat lebih rapi, penggunaan pomade pada model rambut ini akan sangat membantu. (poy)

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section