1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Mau Kaki Indah Seperti Selebriti? Coba Tips Ini!

Mempunyai kaki yang indah juga bisa meningkatkan rasa percaya diri Anda.

By Dian Rosalina 5 Januari 2016 15:50
Ilustrasi Kaki Selebriti (www.earthexcursion.com)

Money.id - Para wanita selalu bermimpi memiliki kaki jenjang bak selebriti. Memiliki kaki mengkilap dan bercahaya ini dapat menambah pesona Anda saat mengenakan gaun pendek.

Mempunyai kaki yang indah juga bisa meningkatkan rasa percaya diri. Jika memiliki beberapa tanda atau stretch mark pada kaki, akan membuat Anda merasa malu untuk mengenakan gaun tersebut.

Namun sekarang tidak perlu khawatir lagi. Dikutip dari Boldsky, ada beberapa solusi terbaik dan tips untuk membuat kaki Anda tampak bercahaya. 

Langkah pertama adalah melakukan scrub pada kaki Anda untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan meningkatkan sirkulasi darah. Anda juga harus menggunakan minyak bayi setelah mandi untuk membuat kaki Anda lembut dan lentur.

Bahan dan alat:

  • 100 gram gula pasir
  • 50 ml minyak bayi
  • 3 sdm sari lemon
  • pisau cukur

Cara Pembuatan:

Campurkan gula, sari lemon dan minyak dalam satu wadah. Lalu setelah tercampur gosok ke kaki Anda dengan lembut selama 10 menit. Setelah itu bersihkan dengan air hangat. Ini akan memudarkan bintik-bintik gelap, dan menjaga kaki Anda tetap lembab dan halus.

Sari Lemon dan Minyak kelapa

Bila Anda tidak memiliki minya bayi dirumah, Anda bisa menggantinya dengan minyak kelapa loh. Caranya campurkan satu sendok makan sari lemon dengan satu sedok makan minyak kelapa. 

Kemudian oleskan campuran tersebut pada kaki Anda dengan menggosok lembut. Pastikan Anda mengoleskannya lebih sering di daerah lutut. Lalu diamkan selama 15 menit dan bilas dengan air.

Pisang dan madu

Hancurkan pisang yang telah matang menggunakan tangan Anda, lalu tambahkan beberapa tetes minyak almond dan satu sendok makan madu serta satu sendok makan gel lidah buaya. Kemudian campurkan.

Oleskan campuran tersebut pada kaki Anda dan diamkan selama 15 menit. Kemudian cucilah dengan air hangat. 

Cukup mudahkan untuk mendapatkan kaki seperti selebriti?


Suka Artikel Ini? Klik Like

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section