1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Selamat Tinggal Majalah FHM

Majalah ini mulai diterbitkan pada tahun 1985 di Inggris dengan Nama For Him Magazine. Kemudian pada tahun 1994, mereka mengubah judulnya.

By Dian Rosalina 9 Januari 2016 16:10
Sampul Majalah Terakhir Majalah FHM (uk24.work)

Money.id - Setelah malang melintang selama 31 tahun, FHM Magazine akhirnya memutuskan untuk angkat kaki dari dunia penerbitan. Perkembangan teknologi yang sangat pesat rupanya telah membunuh masa depan media cetak raksasa seperti FHM Magazine.

Majalah ini mulai diterbitkan pada tahun 1985 di Inggris dengan Nama For Him Magazine. Kemudian pada tahun 1994, mereka mengubah judulnya menjadi FHM. Pembaca majalahnya pun didominasi oleh laki-laki.

Dikutip dari Metro.co.uk, Sabtu 9 Januari 2016, FHM mengumumkan bahwa mereka akan berhenti mencetak majalah. Sebagai salam perpisahan kepada penggemarnya, FHM menerbitkan cetakan terakhir mereka dengan menggaet model Holly Willoughby sebagai cover edisi penutup.

Dengan pose meniup ciuman selamat tinggal pada kamera, presenter salah satu program televisi di Inggris tersebut tampil dalam foto hitam-putih dalam cover edisi penghabisan FHM.

Berbicara tentang gadis sampul penutup FHM, Holly mengatakan, "Ini adalah akhir dari sebuah era dan menjadi bagian dari edisi terakhir sebelum FHM mengambil tempat di rak besar di langit, sungguh telah menjadi kehormatan bagi saya."

"Kami berdua tumbuh bersama-sama - saya sudah memiliki 3 anak dan FHM sudah merilis 314 edisi. Tapi sekarang, dengan berat hati, saatnya untuk mengucapkan perpisahan." kata dia.

Ini bukan kali pertama Holly muncul di halaman sampul FHM. Dia juga pernah menjadi cover FHM pada tahun 2008 lalu. Tidak hanya itu, Holly juga sering menjadi langganan FHM 100 Sexiest yang dirilis setiap tahun.


Suka Artikel Ini? Klik Like

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section