1. HOME
  2. DIGITAL
XL

Beli Pulsa XL di Alfamart Diskon 20%, Siapa Mau?

Frekuensi pembelian pulsa di Alfamart mencapai 40 ribu transaksi per harinya.

By Adhi 8 Maret 2016 14:43
Alfamart (money.id)

Money.id - Alfamart selaku salah satu jaringan ritel terbesar di Indonesia melakukan kerjasama dengan XL Axiata (XL). Kemitraan keduanya ini didasari dengan semakin meningkatnya frekuensi transaksi pembelian pulsa via gerai Alfamart.

IT Director Alfamart Himawan Setiadi menjelaskan, tansaksi pembelian pulsa di Alfamart memang belum berkontribusi cukup besar. Namun begitu, pertumbuhannya dinilai cukup potensial.

"Sekarang total ada sekitar 4 juta transaksi dalam sehari, sekitar 40 ribuan di antaranya itu transaksi pembelia pulsa," jelas Himawan seperti dikutip dari laman Techno.id, Selasa 8 Maret 2016.

Pertumbuhan inilah yang membuat Xl tergiur untuk bermitra dengan Alfamart dalam menghadirkan promo pembelian pulsa.

Dua program promo dijalin XL dan Alfamart tersebut adalah 'Harga Pas' dan 'XL Day' yang bisa didapatkan pelanggan mulai hari ini, Rabu 8 Maret 2016, hingga 31 Desember 2016.

Di program Harga Pas, pelanggan XL bisa membeli dan mengisi pulsanya di seluruh gerai Alfamart dengan harga sesuai nominal pulsa. Pulsa XL yang bisa dibeli di Alfamart bervariasi denomnya dari mulai 15 ribu sampai dengan 300 ribu dengan tanpa tambahan biaya apapun.

Sedangkan program XL Day akan membuat semua pelanggan yang mengisi ulang pulsa di Alfamart pada tanggal 8 setiap bulan akan mendapat diskon 20 persen. Potongan harga ini berlaku untuk tiap pembelian isi ulang pulsa 100 ribu, 200 ribu, 300 ribu dan 500 ribu.

"Kerja sama ini merupakan bagian dari upaya XL dalam memperkuat saluran distribusi modern yang menawarkan layanan yang lebih efektif dan efisien, baik bagi pelanggan maupun perusahaan," ujar Danny Chew Kar Wai, Chief Commercial Officer XL.

Sebagai informasi, Alfamart saat ini tercatat memiliki lebih dari 11 ribu di berbagai penjuru Indonesia.

Baca Juga

(a/a)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Digital Section