1. HOME
  2. DIGITAL
XL

XL Perluas Layanan Komersil 4G LTE ke 11 Wilayah Baru

Layanan komersil 4G XL ditopang oleh lebih dari 3.000 BTS 4G.

By Adhi 24 November 2015 19:00
Ilustrasi BTS XL (Dok. XL)

Money.id - PT XL Axiata Tbk (XL) menghadirkan layanan 4G LTE secara komersial di berbagai kota di Indonesia. Hari ini, Selasa 24 November 2015, XL kembali mengumumkan penambahan 11 wilayah yang telah terlayani internet super cepat tersebut. Kota-kota tersebut mencakup Pekanbaru, Batam, Palembang, Purwakarta, Cirebon, Tegal, Pekalongan, Pacitan, Madura, Banjarmasin, dan Manado.

Chief of Service Management XL, Yessie. D Yosetya mengatakan, "Setelah proses penataan ulang frekwensi 1800 MHz bisa selesai minggu lalu, kami juga langsung mempercepat penyediaan layanan 4G LTE ini di berbagai kota tersebut."

Yessie menambahkan, saat ini pun tim XL terus menyiapkan kota-kota lainnya lagi. Menurutnya tidak ada alasan untuk menunda perluasan wilayah akses 4G LTE karena internet cepat memang sudah menjadi kebutuhan masyarakat luas. Apalagi, pemerintah juga mengharapkan ketersediaan layanan ini untuk mempercepat pembangunan di berbagai daerah.

XL juga telah menyediakan ekosistem yang lengkap di kota-kota tersebut. Ekosistem yang tersedia akan memudahkan pelanggan beralih ke layanan 4G LTE. Pelanggan dengan mudah bisa mendapatkan paket bundling layanan XL 4G LTE dengan ponsel pintar berbagai tipe baik low end ataupun high end termasuk pula dengan cicilan harga yang terjangkau dan bervariasi.

Begitu juga, sejak awal 2015 lalu XL telah menyelenggarakan program-program yang memudahkan pelanggan untuk beralih ke layanan 4G. kartu SIM XL kini tersedia di pasar juga sudah 4G ready.

Meski terus memperluas wilayah layanan, namun XL juga berfokus pada kualitas layanan, agar layanan internet cepat ini benar-benar bisa memenuhi ekspektasi pelanggan dan masyarakat, terutama agar manfaat dari kehadiran teknologi ini bisa meningkatkan produktifitas penggunanya.

Para pelanggan dan pengguna layanan mobile internet akan menghendaki kualitas yang benar-benar prima agar mereka bisa menikmati dan memanfaatkan layanan data secara maksimal. Saat ini, layanan 4G XL ditopang oleh lebih dari 3.000 BTS 4G.

Suka Artikel Ini? KLIK LIKE

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section