1. HOME
  2. DIGITAL
GOOGLE

Video: Google Punya Kejutan Bagi Para Penggemar Star Wars

Google ikut dalam euforia menyambut film terbaru Star Wars : The Force Awakens.

By Nur Chandra Laksana 24 November 2015 15:00
Google Star Wars: The Force Awakens (google.com)

Money.id - Untuk para penggemar film Star Wars, pastinya sudah tidak sabar untuk menyaksikan seri terbaru Star Wars: The Force Awakens yang rencananya bakal diputar pada 16 Desember 2015 mendatang.

Ternyata, bukan Anda saja yang tidak sabar menanti kemunculan seri terbaru dari Star Wars ini, Google pun turut memberikan sambutan hangat.

Jelang pemutaran film Star Wars: The Force Awakens, beragam layanan Google seperti Google Search, Gmail, Maps dan layanan Google lainnya akan menampilkan nuansa Star Wars. Dan yang paling menarik, mereka juga kini menghadirkan minigame seru untuk para pengguna layanan Google.

Dilaporkan Telegraph, Selasa 24 November 2015, minigame Google memungkinkan pengguna untuk memilih light side atau dark side Force. Pemilihan ini akan berdampak pada semua layanan Google yang digunakan.

Sebagai contohnya, bila Anda memilik "sisi terang" maka background akun Gmail akan diganti dengan scenes dari film Star Wars Universal atau Millennium Falcons. Selain itu, layar loading YouTube juga akan berubah menjadi sisi Force yang Anda pilih.

Pihak Google mengatakan, "Mulai hari ini anda bisa memilih sisi terang atau sisi gelap, lalu silahkan saksikan sendiri aplikasi Google anda seperti Gmail, Google Maps, YouTube, Chrome, dan lainnya berubah merefleksikan jalan yang anda pilih."

Nah, jika Anda penasaran dan ingin bergabung, anda dapat membuka google.com/starwars dan silahkan pilih jalan Anda. (dhi)

(a/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section