1. HOME
  2. DIGITAL
APPLE

XL Bundling, Cicil HP Bunga 0 Persen dan Bonus Melimpah

Dengan melakukan pembelian dengan XL bundling, selain mendapatkan cicilan 0 persen Xl juga memberikan banyak bonus

By Nur Chandra Laksana 2 Maret 2016 12:21
Laman XL hitrodgadget (hotrodgadget.xl.co.id)

Money.id - Di zaman yang sudah beralih ke era mobile, hampir semua orang memiliki perangkat ponsel pintar untuk menemani kegiatan mereka. Namun, di antara ribuan ponsel pintar yang ada di pasaran, pastinya ada satu perangkat yang pastinya sangat diidam-idamkan.

Terkadang, membeli perangkat idaman bukanlah hal yang mudah. Salah satu faktor yang paling banyak dipertimbangkan oleh orang adalah harga dari perangkat tersebut.

Namun, kini beberapa operator di Indonesia telah memiliki program paket bundling, di mana Anda bisa mencicil ponsel tersebut dengan fitur tambahan yang diberikan oleh para operator. Salah satu contohnya adalah XL Axiata.

Di halaman situs resmi yang XL disebut dengan hotrodgadget, Anda bisa melihat beberapa penawaran paket bundling pre-paid dan post-paid kartu XL dengan vendor. Tidak hanya satu vendor, XL kini sudah memiliki delapan vendor ponsel pintar besar di dunia.

Mulai dari Samsung, Apple, Sony, Xiaomi, Lenovo, Asus, Polytron, dan Alcatel sudah bergabung dengan XL untuk memberikan Anda promo spesial. Untuk perangkat sendiri, ada lebih dari 10 jenis yang bisa dipilih.

XL menawarkan program cicilan bunga 0 persen selama 12 bulan untuk semua pilihan ponsel pintar yang ditawarkan.

Salin itu, XL juga memberikan bonus mendapatkan gratis panggilan telepon 300 menit dan sms hingga 200 pesan ke sesama pelanggan Xl.

Selain itu, XL juga memberikan bonus tambahan paket interner sebesar 3GB di jaringan 3G plus 1GB di jaringan 4G mereka.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi laman XL hotrodgadget di sini. So, tunggu apa lagi, dapatkan ponsel pintar impian Anda dan dapatkan bonus lainnya dari XL dengan membeli paket bundling dari XL. (poy)

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Digital Section