1. HOME
  2. DIGITAL
APPLE

iPhone Terbaru Diperkenalkan 21 Maret 2016

Apple diyakini akan memperkenalkan iPhone 5se dan iPad Air 3.

By Adhi 29 Februari 2016 18:21
iPhone 5se (theverge.com)

Money.id - Apple dipastikan akan menggelar sebuah acara pada 21 Maret 2016 mendatang. Acara ini diprediksi akan menjadi ajang diperkenalkannya kepada publik generasi terbaru iPhone.

Dilansir laman Recode, Senin 29 Februari 2016, di tanggal itu Apple diyakini akan memperkenalkan iPhone 5se dan iPad Air 3.

Sebelumnya, perusahaan yang dipimpin oleh Tim Cook itu sempat dikabarkan akan menggelar acara pada 15 Maret. Namun entah apa yang terjadi, acara tersebut harus mundur enam hari.

iPhone 5se sendiri merupakan smartphone generasi terbaru Apple yang bakal dibekali layar seluar 4 inci. Meski tampil mini sperti iPhone generasi lama, namun iPhone 5se akan dilengkapi dengan spesifikasi dan fitur canggih yang serupa dengan apa yang ada pada iPhone 6.

Beberapa spesifikasi unggulan seperti kamera utama 8MP, kamera depan 1,2MP, fitur NFC, Apple Pay, sensor barometer, Bluetooth 4.2, VoLTE, serta prosesor A8 dan M8 akan diadopsi oleh iPhone 5se.

Selain itu, fitur Live Photos yang sebelumnya hanya ada di seri iPhone 6s pun rencananya akan disematkan pada iPhone 5se.

Sedangankan untuk iPad Air 3, desainnya diperkirakan akan menyerupai iPad Pro. Tablet anyar Apple ini juga kemungkinan besar akan dipersenjatai dengan Apple Pencil, sebuah pena stylus yang untuk pertama kalinya digunakan oleh Apple pada produk mereka.

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section