1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Apple Akhirnya Keluarkan Pembaharuan untuk Atasi Bug '1970'

Selain itu, Apple juga sudah menyiapkan fitur baru dalam iOS terbaru milik mereka.

By Nur Chandra Laksana 26 Februari 2016 10:04
iPhone Brick (theregister.co.uk)

Money.id - Pada awal bulan ini, iOS sedang dirundung masalah soal bug yang bisa membuat sebuah perangkat yang menggunakan iOS mendadak menjadi brick. Saking terkenalnya, bug yang dinamai ‘1970’ ini sempat menjadi viral di kalangan pengguna produk Apple.

Namun, dengan banyaknya pelanggan yang membawa ponsel mereka dalam keadaan ini karena iseng dan mencoba mengganti tanggal ke 1 Januari 1970, Apple akhirnya mengumumkan akan mengeluarkan pembaharuan untuk memperbaiki bug ini.

Dilansir dari laman Mac Rumors, Jumat 26 Februari 2016, Apple sedang menyiapkann pembaharuan dengan mengeluarkan iOS 9.3. Namun, Apple masih terus mencari celah bug lainnya yang terdapat pada iOS untuk menambah kenyamanan pengguna.

Menurut salah satu beta tester yang telah menggunakan iOS 9.3 Beta, mengatakan bahwa pembaharuan ini akan menghilangkan bug ‘1970’. Dia sudah melakukan pengujian terhadap dua iPhone yang terdapat bug ini, dan kedua iPhone tersebut kembali ke kondisi normal.

Selain itu, beta tester yang enggan menyebutkan namanya ini juga mengungkapkan akan ada banyak pembaharuan fitur ke dalam perangkat Anda.

Namun, hingga saat ini Apple masih belum mengumumkan kapan akan mendistribusikan iOS versi 9.3 ke khalayak luas. Yah, untuk saat ini yang bisa kita lakukan adalah menunggu dan berharap pembaharuan ini akan cepat keluar. (poy)

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section