1. HOME
    2. DIGITAL
XL

10 Produk yang Bakal Laris di Toko Online Tahun Ini

Berikut prediksi produk-produk yang bakal laris di platform toko online tahun 2016 ini versi Elevenia.

By Adhi 14 Januari 2016 07:28
Ilustrasi (elevenia.co.id)

Money.id - Membuka awal tahun, pastinya banyak prediksi tentang segala sesuatunya, termasuk produk yang akan banyak dicari sepanjang tahun 2016.

Elevenia, marketplace besutan operator seluler XL ini mencoba memprediksi 10 produk yang dipercaya akan menjadi tren di tahun 2016 ini.

Berikut ulasannya:

Apple Watch

Gegap gempita tentang produk teranyar keluaran Apple ini memang sudah terdengar dari akhir tahun 2015. Namun tahun ini, dipercaya bahwa Apple Watch akan menjadi produk yang banyak diincar, merunut pada pendistribusiannya yang sudah meluas.

Lip Manicure

Bentuknya yang menyerupai pewarna kuku dan warnanya yang beragam, membuat lipstick ini akan menjadi banyak incaran perempuan.

Smart TV

Teknologi memang kian canggih. Bukan hanya untuk menonton mini seri favorit, namun dengan SMART TV Anda juga bisa menikmati surfing di internet, bahkan hingga belanja online dengan menggunakan televisi Anda.

Ripped Jeans

Sekilas, ini seperti kembali ke era 90-an, di mana celana jeans dengan sobekan di bagian tertentu menjadi sebuah trend. Tahun 2016 ini, Ripped Jeans kembali diprediksi untuk menjadi tren baru bagi laki-laki yang ingin tampil lebih gaya.

White Lace Dress

Warna putih kembali hadir di ranah mode. Bukan hanya untuk blus, namun juga dress dipercaya akan menjadi trend baru di tahun 2016. Bukan hanya warna, namun motif lace juga akan menjadi pilihan yang tepat di tahun ini.

 

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section