1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Tips Chelsea Islan Agar Terhindar dari Kanker Payudara

"Kalau untuk genetik harus lebih sering check up ke dokter dan konsultasi...."

By Rizki Astuti 19 September 2016 19:02
Chelsea Islan (Kapanlagi/Budy Santoso)

Money.id - Chelsea Islan merupakan salah satu selebriti yang sangat menjaga kesehatan tubuh, terutama bagian payudara. Hal itu karena dia tak ingin terkena penyakit kanker payudara yang pernah dialami ibunya, Samanta Barbara.

Menurut Chelsea, banyak hal yang dilakukan agar terhindar dari bahaya penyakit tersebut. Untuk itu dia menghimbau kepada semua wanita di Indonesia untuk menjaga kesehatan bagian tersebut.

"Balik lagi ke diri masing-masing tapi yang terpenting itu jaga kesehatan dengan pola makan dan gaya hidup yang baik. Contohnya tidur dengan waktu yang tepat 8 jam sehari," ujar Chelsea

Chelsea Islan dan Sang Ibu
© 2016 money.id/Kapanlagi

Tak hanya itu, Chelsea juga menerapkan hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan bergizi dan minum air putih yang cukup. Tak lupa wanita yang terpilih sebagai ambassador yayasan kanker, Love Pink ini melakukan check up di rumah sakit.

Chelsea mengatakan kanker payudara bisa muncul karena adanya faktor genetik. Sehingga, dia menyarankan bagi yang memiliki faktor genetik untuk lebih sering cek penyakit tersebut.

"Kalau untuk genetik harus lebih sering check up ke dokter dan konsultasi. Tapi kalau tidak ada harus jaga kesehatan. Karena sekarang siapapun bisa terkena kanker," katanya. (dwq)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section