1. HOME
  2. SHOW-BIZ
AHMAD DHANI

Siap Pimpin Bekasi, Ahmad Dhani Disebut Pencetak Sejarah Politik

"Alhamdulillah Dhani menjadi Calon Wakil Bupati (Cawabup) dan itu artinya dia..."

By Stella Maris 19 September 2016 13:19
Sa'duddin dan Ahmad Dhani (Instagram)

Money.id - Musisi Ahmad Dhani akhirnya menapakan kaki di dunia politik Tanah Air. Ya dia maju ke Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bekasi bersama Calon Bupati Sa'duddin.

"Alhamdulillah Dhani menjadi Calon Wakil Bupati (Cawabup) dan itu artinya dia resmi menjadi politisi. Dhani siap mengukir sejarah baru dalam percaturan politik," kata Juru Bicara Dhani, Ramdhan Alamsyah saat berbincang dengan Money.id, Senin 19 September 2016.

Ramdhan mengatakan, terpilihnya Dhani membuktikan bahwa mantan suami Maia Estianty itu adalah sosok berpotensi, dalam memajukan Indonesia khususnya Kabupaten Bekasi.

"Passion politiknya masih sangat tinggi dan banyak orang tidak tahu, bahwa Dhani adalah anak dari orang politisi ulung (Eddy Abdul Manaf). Dia punya banyak ide luar biasa, terhadap bangsa dan negara ini," jelas Ramdhan.

(Ahmad Dhani © 2016 otonomi.co.id/Agus Apriyanto)

Saat ditanyakan apa saja yang akan Dhani lakukan demi meyakinkan rakyat, Ramhdan menjawab tegas. "Ada tingkat nyata yang akan menjadi prestasi politi dan sedang dirajut. Ditunggu saja buktinya."

Diketahui Dhani berpolitik diusung oleh Partai Gerindra. Dengan menjadi Cawabup, itu artinya Dhani telah menerima rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra dan ditandatangi oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, serta Sekjen Partai Ahmad Muzani.

BACA JUGA

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section