1. HOME
  2. SHOW-BIZ
HOLLYWOOD

Liburan 4 Hari di Meksiko, Kim Kardashian Selfie 6000 Kali

Kim berfoto menggunakan sembilan bikini berbeda.

By Stella Maris 16 September 2016 07:53
Kim Kardashian (Instagram)

Money.id - Model seksi Kim Kardashian mengaku melakukan self potrait alias selfie sebanyak enam ribu kali. Selfie itu dilakukannya saat Kim tengah berlibur di Punta Mita, Meksiko selama empat hari bersama keluarganya.

Dikutip laman Aceshowbiz, Jumat 16 September 2016, kebiasaan Kim itu diungkapkannya dalam laman Kendallj.com berjudul Kim-Digit: The Perincian My Mexico Vacation. Diketahui per hari Kim selfie sebanyak 1500 kali.

(Kim saat berlibur di Meksiko © 2016 money.id/Instagram)

Dalam liburannya itu, Kim berfoto menggunakan sembilan bikini berbeda dan menghabiskan waktu, sampai matahari terbenam. Bukan hanya itu saja, dia juga selama empat jam, Kim juga bermain bersama anak-anaknya di pantai, dan kedua temannya.

(Kim berfoto dengan temannya sebelum menikmati indahnya pantai di Meksiko
© 2016 money.id/Instagram)

Kim mengakui kecanduan selfie memang disebut-sebut konyol. Istri Kanye West yang juga sempat dinobatkan sebagai Ratu Selfie dalam Adweek pada Maret tahun lalu itu menjelaskan makna berfoto sendiri.

"Banyak orang berpikir, foto narsis adalah hal yang konyol. Tapi bagi saya selfie dan posting di media sosial itu untuk kenangan. Saya ingin semua orang tahu bahwa kekonyolan itu menyenangkan," jelas Kim.

 

BACA JUGA

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section